Hot

Dulu jadi selingkuhan, Mieke Amalia bersyukur Tora Sudiro suami setia

Pasangan Mieke Amalia dan Tora Sudiro membuat pengakuan blak-blakan. Keduanya bercerita soal kisah cinta mereka dulu.

Sudah 11 tahun Mieke Amalia dan Tora Sudiro menjadi pasangan suami istri. Sebelum resmi menikah, hubungan mereka penuh drama. Mieke disebut sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Tora dan mantan istrinya.

Baca juga: 7 HP Blackberry populer pada masanya, kamu pernah pakai yang mana?

Mieke Amalia bersyukur Tora enggak pernah macam-macam

Pasangan Mieke Amalia dan Tora Sudiro. Foto: Instagram

Mieke blak-blakan dalam kanal YouTune 3Second TV baru-baru ini. Kepada Soleh Solihun, dia bercerita pernah pacaran diam-diam hingga tinggal bareng sebelum menikah.”Pacaran kita kan berapa, kumpul kebonya saja berapa, ngumpet-ngumpetnya kita berapa,” kata pemain sinetron Dunia Terbalik itu.

Pernikahan keduanya bahagia hingga kini. Mieke Amalia merasa bersyukur Tora suami yang setia. “Alhamdulillah sih, dia enggak tipe yang main perempuan. Untungnya, Alhamdulillah. Awas lo kalau sampai ketahuan sama gue,” ujar Mieke. Menanggapi istrinya, Tora ngegombal kalau dia lebih memilih velg ketimbang wanita lain.

Kehidupan pernikahan Tora dan Mieke bahagia. Foto: Instagram

Akui lalui perjuangan sulit untuk bersama

Tora berjanji enggak akan menyia-nyiakan istrinya, mengingat perjuangan mereka yang sulit. “Bukan apa-apa, gue dapat dia itu susah, beneran. Satu Indonesia tahu, dapat dia susah setengah mati. Buat sama-sama itu susahnya setengah mati, jadi masa gue mau menyia-nyiakan,” kata Tora.

Mieke membenarkan ucapan Tora, kalau butuh banyak perjuangan untuk menjaga rumah tangganya. “Mungkin bukan susah dapetin gue tapi kita berdua susah mencapai segininya,” timpalnya.

Pada 2009 silam, keduanya digerebek oleh istri sah Tora, Anggraini Kadiman dan ayahnya di sebuah hotel di Bandung. Setelah Tora bercerai, di tahun yang sama Mieke dinikahi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close