Hot

Dylan Carr ungkap alasan pilih Ersya Aurelia sebagai pacar, beda agama?

Dylan Carr dikabarkan beda agama dengan cewek yang diduga menjadi kekasihnya, Ersya Aurelia. Cowok yang pernah kecelakaan maut pada November 2019 itu mengungkapkan perjalanan cinta dengan Ersya dalam YouTube SCTV baru-baru ini. Awalnya, Dylan mengaku menyesal karena telah melakukan hal buruk di masa lalu.

Selain itu, Dylan juga mengungkapkan bagaimana sosok Ersya di matanya. Ia juga merasa beruntung mengenal Ersya yang telah membuat hidupnya lebih berwarna. Seperti apa pengakuan Dylan Carr? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Kenang Bryan Domani, Ersya Aurelia kini pacaran sama Dylan Carr?

Agama Dylan Carr

Dylan Carr kembali membahas tentang kehidupan pribadinya setelah mengalami kecelakaan maut pada November 2019. Dylan mengaku bahwa ia merasa kurang baik dalam berperilaku sebelum mengalami kecelakaan. Kini, mantan kekasih Hana Saraswati itu berusaha untuk berubah ke arah yang lebih baik.

“Sebelum kejadian gitu-gitu, banyaklah kelakuan yang kurang dan itu sampai sekarang tuh gue nyesel banget kenapa begitu, nyesel banget kenapa gue lakuin itu. Apa yang gue bisa lakuin sekarang ya seenggaknya gak mengulangi itu,” kata Dylan Carr dalam YouTube SCTV.

Sumber: YouTube SCTV

Baca juga: Ersya Aurelia blak-blakan soal Bryan Domani dan Dylan Carr

Sebenarnya, Dylan sempat blak-blakan tentang ibadah salat lima waktu saat berbincang dengan Ammar Zoni pada Desember 2019 lalu dalam YouTube Aish TV. Pemilik nama lengkap Dylan Putra Allan Carr itu ingin menunaikan ibadah umrah bersama dengan ibunya.

“Tapi kan itu (umrah) keinginan gue,” ucap Dylan kala itu.

Dylan Carr dan Ersya Aurelia

Selain itu, cowok 25 tahun ini juga mengungkapkan bagaimana ia bisa menjalin hubungan kasih dengan Ersya Aurelia. Cewek yang pernah dikabarkan pacaran dengan Bryan Domani itu menganut agama Kristen. Hal ini dilihat dari bio Instagram Ersya yang menyematkan surat dalam Alkitab.

Ersya Aurelia dan Dylan Carr
Sumber: Instagram

“Setelah putus itu prosesnya enggak lama kok, cuman sebulan setengah gitu lah. Habis itu kita jalanin, ujung-ujungnya kita punya komitmen sebagai pacar ya. Yang penting gue punya komitmen, gue bisa menjaga komitmen itu. Itu juga berlaku ke orang tua gue, ke sahabat-sahabat gue,” ucap Dylan.

Baca juga: Disuruh pilih Bryan Domani atau Dylan Carr, ini jawaban Ersya Aurelia

Pasangan yang dikabarkan terlibat cinta lokasi dalam sinetron Dia Bukan Manusia itu merasa nyaman karena bisa mengisi satu sama lain. Apalagi, Ersya adalah sosok yang benar-benar dibutuhkan Dylan saat ia merasa terpuruk.

“Dia itu berdarah Jerman, jadi saat itu ggue lagi butuh sosok figur kayak pacar lah. Di saat gue lagi jatuh juga, lagi bimbang, ada dia juga yang selalu ngasih saran, bantuan buat gue. Dan pada saat itu ‘ini orang nyaman juga ya ternyata bisa dengerin gue apapun masalahnya’,” pungkas Dylan Carr.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close