Hot

El Barack minta 7 adik, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag: Kita pengen banget!

Kebahagiaan pesinetron Jessica Iskandar dengan suaminya Vincent Verhaag masih terpancar. Ibu satu anak ini baru saja melakukan konferensi pers pernikahannya baru-baru ini.

Wanita yang disapa Jedar ini mengaku dirinya dan Vincent tidak menunda untuk memiliki momongan. Keduanya sepakat langsung memberikan adik untuk El Barack.

“Kita planning segera karena biar El punya adik karena usianya juga udh 7 tahun. Jadi aku nggak mau jedanya terlalu jauh,” kata Jessica dilansir laman KH Infotaiment Selasa 26 Oktober 2021.

Di sisi lain Vincent menyebut ingin agar El bisa menikmati masa kecilnya dengan adik-adiknya kelak. “Biar El bisa nikmatin masa kecilnya sama adiknya dan adiknya bisa belajar banyak dari El,” ujar Vincent.

Jedar dan Vincent sangat berharap memiliki keluarga besar nantinya. Itulah yang mendasari dirinya ingin punya banyak anak. “Aku mau punya 4 anak karena suka keluarga besar dan anak kecil begitu pula vincent,” kata Jedar.

Uniknya, El justru ingin ibunya memiliki 7 anak lagi, sehingga ia memiliki banyak adik. “El barack malah mau punya 7, kalau misalnya dikasih rezeki sama Tuhan dan dipercaya punya banyak anak kita pengin banget,” kata Jedar.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar resmi menikah. Foto: Instagram @thebridestory
Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar resmi menikah. Foto: Instagram @thebridestory

Vincent sudah siapkan rumah mewah

Jauh sebelum keduanya menikah, Vincent sudah menyiapkan rumah mewah berlantai 3 untuk Jedar. Meski kini masih tahap pembangunan, namun desain rumah tersebut semua ditentukan oleh Jessica.

“Megah sih rumahnya, rumah ini kan harus jadi tempat nyaman buat istri dan anak. Kita juga planning kasih El adik, jadi ya harus besar,” ujar Vincent.

Ia juga mengaku sudah membuat planning panjang perihal rumah tersebut agar bisa lama ditinggali.

“Saya pikirnya rumah ini untuk hari ini sampai 5-10 tahun tahun ke depan, nanti supaya nggak ada pikiran rumahnya terlalu kecil atau harus pindah-pindah,” ujar Vincent.

“Pokoknya konsep cukup besar untuk keluarga besar. Di mana istri dan anak akan nyaman,” katanya.

Beragam fasilitas disebutkan vincent, “Ada kolam renang, ruang gym, kantor, bar juga gaming room untuk El dan adik-adiknya nanti,” ujar Vincent.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close