Hot

El Ibnu unggah foto pacar menangis sambil berlutut, ada apa?

El Ibnu, vokalis band El Kasih yang saat ini diketahui tengah menderita penyakit stroke, mengunggah foto yang membuat warganet bertanya-tanya. Pasalnya, dalam foto tersebut, seorang perempuan yang diduga pacar dari El Ibnu tengah berlutut di hadapan Ibnu sambil menangis tersedu.

Perempuan tersebut diketahui bernama Sarah Dee dan tengah menjalin hubugan spesial dengan El Ibnu. Dalam beberapa unggahan terakhirnya di Instagram, Ibnu juga mebagikan momen kebersamaannya dengan Sarah. Lantas, apa makna di balik foto tersebut?

Baca Juga: Kejutan ulang tahun berujung ledakan, perhatikan hal sepele ini

Rupanya, momen tersebut merupakan momen di mana Sarah meminta maaf kepada El Ibnu atas kesalahannya di masa lalu, tepatnya pada tahun 1996 silam.

Dalam unggahan lainnya, Ibnu menjelaskan kalau dirinya dan Sarah sudah mengenal satu sama lain sejak bangku Sekolah Dasar. Sarah kemudian meinggalkan Ibnu pada 1996.

El Ibnu bahkan sudah pernah melamar Sarah pada 2010. Namun, karena satu dan lain hal, mereka berdua akhirnya harus benar-benar berpisah. Ibnu kemudian menikah dengan mantan istrinya, begitu pula dengan Sarah yang menikah dengan orang lain.

El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram

Sayangnya, rumah tangga Ibnu dan Sarah sama-sama mengalami kegagalan. Ibnu menjelaskan kalau saat itu Sarah menikah dengan sesosok pria mata duitan yang menghancurkan kehidupan perempuan itu beserta anak-anaknya.

“Dan aku berbohong padanya (Sarah) setelah aku melamar ia pada 2010 karena seseorang mem-framing dia… Hal itu membuat dia hancur dan tersesat. Ia kemudian menikah dengan seorang matre yang menghancurkan kehidupannya (Sarah) beserta anak-anak,” tulisnya seperti dikutip dari unggahan pada 26 Agustus, 2020.

Dalam caption, El Ibnu pun menyatakan bahwa ia sudah memaafkan Sarah sejak mengenal Yesus. Seperti yang diketahui, El Ibnu sebelumnya merupakan penganut agama Islam. Ia kemudian memilih untuk berpindah agama dan menjadi nasrani.

El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Foto: Instagram

“CINTAKU PADAMU LEBIH BESAR DARI DERITA YANG KAMU BUAT SAYANG, sudahlah, mas sudah lama mengampunimu, sejak aku mengenal Yesus..” tulisnya.

Momen pacar El Ibnu berlutut sambil menangis tersebut diduga terjadi pada 29 Juli 2020 lalu. Saat itu, Sarah mendatangi panti Jompo Pniel, tempat El Ibnu dirawat, dan memintanya untuk keluar dari panti tersebut. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram El Ibnu.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close