Trending

Emak-emak ngamuk di salon gegara potongan rambut salah, ngeri

Emak-emak ngamuk setelah potongan rambut sangat buruk di satu salon di Singapura. Apalagi saat itu tengah bersiap menyambut acara besar.

Sebagian orang pasti pernah mengalami pengalaman menyakitkan berkaitan dengan rambut. Salah satunya mendapati potongan rambut yang buruk.

Cukup beralasan, mengingat rambut merupakan mahkota bagi manusia. Mungkin bagi pria tak terlalu menjadi soal, tetapi bagi wanita, rambut adalah segalanya.

Baru-baru ini ada kasus viral berkaitan dengan ambut. Seorang emak-emak ngamuk sejadi-jadinya di sebuah salon yang terletak di Braddell, Singapura.

Dikutip Asiaone, Rabu 8 Januari 2020, dalam sebuah klip yang dibagikan di halaman Facebook All Singapore Stuff, terlihat wanita paruh baya itu sangat jengkel mendapati rambutnya dipotong kependekan.

Wanita ngamuk usai rambutnya dipotong terlalu pendek. Photo: Facebook

Dia terlihat melemparkan apa saja yang ada di dekatnya, dan memaki semua pegawai salon tempatnya memotong rambut. Saking besarnya lengkingan teriakan, banyak orang sekitar yang langsung melihat aksinya.

Katanya, wajar dia marah karena mendapatkan tatanan rambut yang sangat pendek setelah mempertahankan rambutnya selama tujuh tahun.

“Aku memotong rambut untuk menjadi cantik. Aku datang ke sini setelah lama tak potong rambut. Sementara dia memotong rambutku sangat pendek,” teriak wanita itu di tengah amukannya.

Padahal, katanya, dia berharap bisa tampil cantik di Tahun Baru Imlek yang akan datang. Sehingga dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dari saat ini. Sayangnya, semua tak sesuai rencana.

Baca juga: Cerita di balik insiden kisruh Garuda-penumpang

Usai video itu diunggah ke jagat maya, rekaman pendek itu langsung viral. Banyak netizen yang berkomentar atas aksi wanita paruh baya tersebut.

Tanggapan netizen. Photo: Facebook

“Tapi sepertinya potongan rambutnya tidak seburuk yang dia katakan. Bahkan, bibi itu terlihat sangat cantik,” komentar seorang netizen.

“Mungkin bibi itu sedang banyak masalah,” komentar netizen lainnya.

“Ya, kadang memang sakit hati kalau mendapati rambut dipotong terlalu pendek. Tetapi apa yang dia lakukan menurut saya berlebihan,” tanggap netizen lainnya. (Wren Jonah)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close