Hot

Emosi lantaran putrinya gagal jadi mantu Presiden? Ibu Felicia bilang gini

Ibu Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep, Meilia Lau memberikan tanggapan pada netizen yang menyebutnya terlalu berharap karena ingin putrinya jadi menantu Presiden Joko Widodo. Memang, kisruh kisah cinta Kaesang dan mantan pacar lima tahunnya itu muncul ketika Meilia buka suara karena kecewa terhadap Kaesang yang tiba-tiba menghilang.

Lantas, bagaimana tanggapan ibu Felicia Tissue ketika disebut terlalu berharap ingin putrinya jadi menantu Presiden Jokowi? Simak ulasan berikut.

Ibu Felicia Tissue kesal pada Kaesang

Media maya tengah dihebohkan dengan kemunculan ibu Felicia Tissue, Meilia dengan pernyataan yang mengejutkan di media sosial. Bagaimana tidak, Meilia tiba-tiba mengungkapkan bahwa dirinya begitu kecewa dengan perubahan sikap Kaesang terhadap Felicia bahkan terkesan menghilang setelah berjanji akan menikahkan putrinya pada Desember 2020. Apalagi saat ini, Kaesang dikabarkan sudah memiliki pacar baru, Nadya Arifta. Meilia juga tak sungkan memberikan tanggapan menohok pada Nadya. Ia bahkan meminta Nadya untuk memberitahu Kaesang agar segera mengembalikan mobil lengkap dengan STNK milik Felicia.

Oleh karena itu, para netizen mengungkapkan pendapatnya soal kisah cinta Felicia dan Kaesang. Yang jadi sorotan, ada salah satu netizen yang justru menyebut kalau ibu Felicia terlalu berharap ingin putrinya jadi menantu Presiden Joko Widodo.

“Mungkin dia terlalu berharap ingin anaknya jadi menantunya presiden hehehe maaf yah,” ungkap salah satu netizen.

Unggahan Meilia Liu. Foto: Instagram
Unggahan Meilia Liu. Foto: Instagram

Komentar itu kemudian jadi sorotan netizen lainnya. Salah satu warganet justru memaklumi sikap ibu Felicia karena ingin membela putrinya. Menurutnya, Meilia hanya ingin mempermalukan Kaesang dengan mengungkapkan apa yang menurutnya terjadi.

Ibu mana sih yang tega lihat anaknya digituin, pengin dipermalukan aja pasti cowoknya. Lagian kejadian udah dari Januari enggak ada kabar, pasti si ibu udah nahan tu sampai akhirnya speak up gini pasti udah enggak tahan lagi lihat anaknya sedih, normal lah,” ucap netizen lain.

Ibu Felicia Tissue, Meilia kemudian menanggapi hal itu. Menurutnya, Kaesang tidak pernah mengucap kata putus kepada Felicia. Tiba-tiba saja, Kaesang disebut berpacaran dengan Nadya Arifta, wanita yang dididik Felicia untuk jadi MC profesional.

Iya ibu, saya memang sudah terlalu sabar. Dia enggak bilang putus dengan anak saya, bilangnya pandemic enggak bisa di Singapura. Tahu-tahu ada perempuan yang anak saya didik jadi MC dan personalia. Saya tahu itu anak dan dia tahu Felicia sudah pacaran lama sama Kaesang, wanita macam apa itu, memalukan sekali,” kata ibu Felicia Tissue, Meilia Lau.

Kaesang dan Felicia putus?

Komentar tersebut dilontarkan oleh netizen dalam unggahan Meilia saat membagikan pernyataan sahabat Kaeang dan Felicia, Kimberley Neo. Menurut Kimberley, Felicia tidak diberi kabar oleh pacarnya beberapa waktu belakang dan harus menerima pemberitaan tentang Kaesang yang kini dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Meilia kemudian menyebut sikap Kaesang tidak etis.

Komentar Ibu Felicia Tissue soal Kaesang
Komentar Ibu Felicia Tissue soal Kaesang. Sumber: Instagram

Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman2 Felicia bisa merasakan ini kelakuan yg sangat tidak ethis dan nggak punya etika baik sama sekali. “Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika. Mereka bisa lihat dari berita2 yg beredar. Wanita mmg lemah tapi jgn melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yg tidak punya nyali! Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu. @kaesangp @jokowi,” pungkas Meilia, ibu Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang Pangarep.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close