Hobi

Enak banget jadi Ronaldo, sekali posting di Instagram bisa cuan Rp17 M!

Cristiano Ronaldo memiliki cuan luar biasa dari setiap posting endorse di Instagram, yakni Rp17 M. Simak selengkapnya yuk!

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo selalu berhasil menarik perhatian baik di dalam maupun di luar lapangan. Jika di lapangan ia kerap tampil apik yang menjadi sorotan, di luar lapangan Ronaldo mencuri perhatian dengan gaya keren dan mewahnya.

Gaya mewah Ronaldo ini tentu tak lepas dari pendapatannya yang besar di Juventus. Selain itu, Ronaldo juga memiliki kontrak yang nilainya besar dengan sejumlah merek kenamaan dunia. Tak berhenti sampai di situ, Ronaldo juga memiliki sumber pendapatan lain yakni dari endorse di Instagram.

Melansir Daily Star, Jumat 19 Februari 2021, The Sport Social Media Rich List 2021 memaparkan pendapatan-pendapatan atlet dunia dari Instagram. Cristiano Ronaldo ada di peringkat pertama.

Rumah Ronaldo di Madrid. Foto: The Sun

Ia memiliki pendapatan jauh lebih banyak daripada Lionel Messi, Neymar dan LeBron James, dan bahkan dapat menghasilkan lebih dari gajinya di Juventus, tergantung pada keteraturan postingannya.

Tarif endorse Ronaldo yang mahal ini tentu wajar mengingat dia memiliki jutaan pengikut di Instagram, tepatnya 263 juta followers.

Dengan ratusan juta followers, menurut situs BonusFinder.com, setidaknya harga satu postingan iklan di Instagram Cristiano Ronaldo mencapai angka 900 ribu poundsterling atau setara Rp17 M.

Angka ini lebih banyak dari lebih Lionel Messi yang mendapat 630 ribu poundsterling atau sekira Rp12,4 M per unggahan endorse. Berikutnya dalam daftar adalah Neymar dengan 507 ribu pound sterling (sekitar Rp9,9 M) dan LeBron James 275 ribu (sekira Rp5 M).

Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram @cristiano

Sementara itu, David Beckham dan James Rodriguez melengkapi enam besar dengan masing-masing mendapat 228 ribu pound sterling (sekitar Rp4,4 M) dan 163 ribu pound sterling atau sekitar Rp3,2 M per postingan.

Awal pekan ini Cristiano Ronaldo sendiri berhasil mencapai setengah miliar total pengikut di media sosialnya, yang bahkan dapat membuat salurannya sendiri lebih menguntungkan daripada karier sepakbolanya.

Ronaldo mengirimkan ucapan terima kasih kepada para pengikutnya pada Januari lalu setelah mencapai 250 juta di Instagram.

“250 juta! Sungguh angka yang luar biasa. Terima kasih semua, Anda adalah bagian dari perjalanan ini!” tulisnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close