Hot

Enggan komentari Glenn Fredly, alasan Dewi Sandra dalem banget

Kepergian musisi Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam, terlebih untuk orang-orang yang pernah dekat dengannya. Para mantan kekasih Glenn seperti Aura Kasih, Vanessa Surya, sampai Nola Be3 mengunggah ucapan bela sungkawa. Tapi, beda hal dengan Dewi Sandra yang sampai sekarang tidak mem-posting apa pun di media sosialnya. Hingga, alasan Dewi Sandra tentang hal itu terkuak.

Netizen dibuat penasaran soal sikap Dewi atas wafatnya Glenn. Mereka bahkan ‘mencolek’ Dewi di Instagram. Hingga Dewi akhirnya menjawab rasa penasaran publik lewat obrolan di saluran YouTube Luna Maya, beberapa waktu lalu.

Dewi memang tidak menyebut nama Glenn, tapi dia memberikan petunjuk di dalam ceritanya. Baginya, dia ingin menghargai perasaan dirinya dan orang lain. “Karena jujur, gue tuh orang yang sangat menghargai, tidak hanya perasaan gue, tapi perasaan-perasaan yang berhubungan dengan sosok ini,” katanya.

Baca juga: Nicholas Saputra batal nikah muda gegara Mira Lesmana

Dia juga sadar, yang paling terpukul atas kepergian seseorang pasti keluarga dan istri. Dewi ingin memberi dukungan untuk mereka.”Let’s focus on, ya kalau memang saat ini yang paling terpukul adalah keluarga dan istri, kita fokus kesitu, kita kasih support dan kita kasih space untuk mereka heal.”

Dewi Sandra
Dewi Sandra. Foto: Instagram @dewisandra

Alasan Dewi Sandra tidak memberi komentar karena tidak ingin menjadi sorotan. “Kebayang gak Lun, misalnya seorang yang mungkin sudah gak ada hubungannya apa-apa lagi, terus ngoceh, terus akhirnya sorotannya ke situ.”

Tidak semua diumbar di media sosial

Bagi banyak orang, media sosial jadi tempat untuk curhat segala hal. Tapi tidak buat Dewi Sandra, baginya hal pribadi tidak akan dia unggah di medsos.

Hal ini seakan menjadi jawaban kalau dia tidak bersimpati atas wafatnya Glenn Fredly. Karena Dewi tidak mengunggah apa pun di medsos.

“Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal-hal pribadi tetap pribadi. itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah-olah kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain,” katanya.

Dia juga menyebut, media sosial menjadi tempat terakhir untuk berbagi hal-hal yang pribadi. Karena dia tidak mengungkapkan perasaan lewat media sosial.

Lalu, Dewi juga mengunggah gambar bertulisan, “Tidak semua bagian dari kehidupan pribadimu harus diumbar.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close