Hot

Erevano ungkap aib artis yang suka ajak ke hotel tengah malam, ini ciri-cirinya

Penyanyi yang pernah dekat dengan Barbie Kumalasari, Erevano, baru-baru ini mengungkapkan pengalaman kurang berkenan dengan salah satu artis. Ia mengaku kerap digoda dan diajak bertemu tengah malam di hotel. Tak hanya itu, Erevano mengaku tak segan untuk membeberkan bukti-bukti yang ia miliki jika artis yang bersangkutan tidak meminta maaf.

Seperti apa pernyataan Erevano selengkapnya? Simak artikel berikut!

Erevano. Foto: Instagram
Erevano. Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Erevano mengungkap ada satu artis perempuan yang suka dengan dirinya. Bahkan, si artis yang bersangkutan disebut-sebut kerap menelepon tengah malam dan mengajaknya ke hotel.

“gengs bentar lagi gue mau lempar BOM nih, tentang satu artis cewek udah tua gak sadar umur kecintaan sama gue, suka nelpon malem-malem ngajakin gue ke hotel kalo dia lagi berantem sama pacarnya yang mukanya jelek itu,” tulisnya pada Rabu, 23 Maret 2021.

Lebih lanjut, ia membeberkan ciri-ciri artis yang dimaksud, di antaranya usia yang sudah tua, ‘kere’, dan sudah punya pacar. Kendati begitu, penyanyi yang satu ini belum membeberkan identitas artis yang dimaksud.

“Trus kalo gue deket sama cewe lain ngamuk-ngamuk, dan karena cintanya gue tolak mentah-mentah karena emang gue gak suka sama dia terus kere lagi.”

Erevano sendiri mengaku memiliki bukti-bukti berupa video hingga pesan yang berisi godaan untuk bertemu tengah malam. Kini, Erevano tengah menunggu permintaan maaf dari artis yang bersangkutan. Ia tak segan untuk mengunggah bukti yang dimilikinya di media sosial jika tak ada etikat baik dari pelaku.

“ini baru clue nya aja gengs, ntar ada video dan chat dia goda-godain gue dan maksa-maksa gue banget buat ketemu dia tengah malem loh… gue lagi nunggu permintaan maaf dari dia gengs, kalo gak nanti gue share video-video dan chat-chat dia ya, biar pada tau kelakuan dia tuh…”

Unggahan Erevano. Foto: Instagram
Unggahan Erevano. Foto: Instagram

Erevano sempat dekat dengan Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari dan Erevano. Foto: Instagram
Barbie Kumalasari dan Erevano. Foto: Instagram

Dilansir dari kanal Youtube Beepdo, Erevano menyangkal bahwa hubungannya dengan Kumalasari adalah settingan. Menurutnya, rumor pacaran settingan dengan Barbie Kumalasari hanyalah asumsi warganet yang dipengaruhi oleh pemberitaan.

“Ini real life kita. Jadi, netizen menghubung-hubungkan mungkin dengan berita-berita yang ada dengan kehidupan kita pribadi. Tapi sebenarnya yang terjadi adalah this is the fact, this is not settingan,” ujar Erevano.

Tak hanya itu, Erevano jga mengaku telah mengenal Kumalasari hampir satu tahun lamanya. Ia juga baru “muncul” ketika Barbie Kumalasari tengah di puncak popularitas. Oleh karenanya, ia merasa tak heran dengan rumor yang beredar.

We’ve been known each other udah hampir setahun lebih, lah dan kita baru sangat-sangat dekat itu sekarang. Jadi, netizen menganggap ini settingan karena beritanya emang lagi naik banget, tiba-tiba aku muncul, ya pandangan netizen seperti itu,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close