Hot

Erevano ungkap Chacha Sherly sempat ingin bunuh diri, ini alasannya

Kepergian pedangdut Chacha Sherly banyak meninggalkan duka, tak terkecuali bagi Erevano. Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Barbie Kumalasari tersebut diketahui pernah bekerja sama dengan Chacha sebagai model video klipnya. Keduanya juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dekat.

Seperti apa pengakuan Erevano selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Chacha Sherly
Chacha Sherly foto: Instagram

Erevano mengungkapkan bahwa Chacha Sherly sempat curhat mengenai kesulitan finansial yang dialaminya. Ia diketahui sempat berjualan ketan dan ingin bunuh diri lantaran tidak ada pemasukan kala pandemi.

Kendati begitu, hal tersebut urung dilakukannya demi kalurga. Menurut Erevano, Chacha Sherly merupakan tulang punggung keluarga.

“Sempet dia curhat juga sama aku kalau dia tuh lagi susah, terus dia lagi jual ketan, kaya gitu-gitu… Sempet curhat juga alau dia tuh pengen bunuh diri karena pemasukannya jadi enggak ada karena lagi pandemi gini. Dia tetap bertahan demi keluarganya,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Esge Entertainment pada Kamis, 7 Januari 2021.

Tak hanya itu, Chacha Sherly juga diketahui sempat ingin menjual mobil miliknya.

“Terus dia cerita dulu tuh sempet mobilnya mau ditarik leasing, mau jual mobil lah.”

Kabar kepergian Chacha Sherly membat Erevano syok. Padahal, keduanya sempat ingin bertemu setelah liburan tahun baru.

“Tiba-tiba denger kabar dia udah meninggal, itu bener-bener kayak buat aku syok banget. Rencananya mau ketemu abis tahun baru kemarin karena dia pulang kampung, terus aku juga lagi ke Bali liburan sama keluarga dan enggak sempat ketemu tiba-tiba udah enggak ada.

Pernah kerja sama bareng

Chacha Sherly. Foto: Instagram @chacha.sherly

Erevano dan Chacha Sherly pernah bekerja sama dalam video klip Trio Macan yang bertajuk ‘Tresno Sejati’ di Kuala Lumpur. Melalui laman Instagram pribadinya, Erevani juga membagikan video parodi yang sempat dibuatnya dengan mendiang Chacha.

“Awalnya sih emang aku kenal Chacha itu pas jadi model video klip dia yang ‘Tresno Sejati’ itu syutingnya di Kuala Lumpur. Aku pertama kali ketemu dia di situ.”

Erevano mengak sempat dekat dan menjalani hubungan tanpa status dengan Chacha Sherly.

“Ya emang dekat sih waktu itu karena dia juga single aku single ya kita jalan bareng aja cuman waktu itu emang belum… HTS-an (hubungan tanpa status) kalau dibilang, HTS-an ya dekat kaya orang pacaran.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close