Hot

Kompak ceraikan Kiwil, Eva Belisima dan Rohimah pamer liburan bareng

Mantan istri Kiwil Eva Belisima dan Rohimah baru saja mengunggah momen kebersamaan mereka saat berlibur. Dua mantan istri Kiwil ini tampak akrab menghabiskan liburan mereka di Bali.

Taak cuma Rohimah, Eva juga berlibur mengajak calon suami dan anaknya. Momen liburan itu diunggah Eva di kanal YouTube beepdo, Sabtu 20 Maret 2021.

Dalam video itu, nampak Eva menikmati liburan bersama saat berada di Bali dengan menaiki unta di menyusuri pantai. Tak cuma itu, Eva juga mengajak Rohimah menginap di sebuah villa bintang lima di kawasan Badung Bali.

Dalam momen itu terlihat Rohimah menikmati sore bersama Eva di villa yang memiliki fasilitas bisa melihat laut lepas dari tepi jurang.

Terlihat mantan istri pertama Kiwil itu sangat senang dan menikmati liburannya kali ini. Bahkan sesekali ia berteriak ke arah laut meskipun suaranya mulai habis.

Eva Belisima dan Rohimah
Eva Belisima dan Rohimah foto: Instagram Rohimah.

Rohimah mengaku senang akhirnya impiannya pergi berlibur ke Bali bisa terwujud. Setelah sebelumnya belasan tahun menikah dengan Kiwil belum kesampaian pergi bersama.

“Oh Ya Allah, gue pikir gue bakal cuma di mimpi. Sekarang gue begini,” beber Rohimah.

Eva Belisima yang ikut berada di pinggir jurang nampak mengelus pundak ibu empat anak itu. “Ternyata, your dream come true ya bun,” tutur Eva Belisima.

Belum selesai, Eva Belisima dan Rohimah juga sempat menikmati pantai dengan menaiki unta. Berada dalam satu unta yang sama, terlihat Eva Belisima di depan Rohimah.

Kemudian ia menerangkan bahwa mantan istri pertama sang komedian itu sedang ketakutan. Sementara Eva Belisima terlihat senang dan terus menggerakkan kedua tangannya.

“Bunda ketakutan guys,” terang Eva Belisima.

Tak sampai di situ, dalam momen ke Bali ternyata Eva Belisima dilamar oleh sang kekasih. Diketahui calon suaminya merupakan seorang bule asal India yang bernama Karan Romana atau Janu.

Sebelumnya, ia bersama Rohimah menikmati pemandangan laut dari atas menggunakan helikopter.

Kiwil dan Eva Belisima, istri pertama ajukan cerai
Sumber: Instagram

Perjalanan keduanya itu disebut menuju sebuah pulau bernama Pulau Cinta. Dan dari helikopter nampak tulisan yang dibentuk menggunakan bunga mawar merah dan merah muda.

Ternyata tulisan tersebut dibuat oleh Janu untuk melamar sang pujaan hati, Eva Belisima. Ia meminta apakah mantan istri ketiga Kiwil itu mau untuk dinikahinya.

“Would you marry me, Eva?” bunyi tulisan untuk Eva Belisima.

Dalam video nampak keduanya berpelukan seakan menandakan bahwa lamaran Janu diterima.

Setelah itu, Eva Belisima pamer tengah jalan-jalan menggunakan mobil bersama sang kekasih. Ia pun memamerkan cincin yang diduga pemberian Janu saat melamarnya. Dengan suara pelan seorang pengusaha dan CEO itu mengatakan bersedia dinikahi.

“Yes, yes,” ucap Eva Belisima.

Melalui akun Instagramnya, @rohimah_alli, Rohimah juga membagikan sejumlah potret liburannya.

Pada sebuah unggahan, ia memanjatkan syukur dengan semua yang diberikan untuknya. Bahkan kini Rohimah memiliki sahabat yang menurutnya sangat baik, Eva Belisima.

“Dimana pun saya berada tak lupa untuk selalu bersyukur atas Nikmat NYA yang begitu Maha Luas dan Maha Baiknya kepada saya yang di titipkan melalui @evabelisima_official dan semua para sahabat2 terbaik saya,” tulis Rohimah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close