Hot

Eva Belisima minta ditalak Kiwil, begini pesan Rohimah saat bertemu langsung

Eva Belisima secara mengejutkan mengumumkan untuk mundur dari rumah tangga Kiwil dan Rohimah. Ia juga mengatakan telah bertemu langsung dengan Rohimah sebelum bulat dengan keputusannya tersebut. Tuai banyak pro-kontra dari pernikahan sirinya, Eva pun meminta maaf kepada Kiwil dan sang istri pertama.

Seperti apa pengakuan Eva Belisima selengkapnya? Yuk, simak!

Kiwil dan Eva Belisima yang disebut sebagai istri baru. Foto: Instagram
Kiwil dan Eva Belisima yang disebut sebagai istri baru. Foto: Instagram

Eva Belisima mengaku sudah bertemu dengan Rohimah secara langsung. Dalam pertemuan tersebut, Rohimah menegaskan bahwa dirinya sudah tidak mau lagi dipoligami.

“Dia ada ultimatum yaitu dia enggak mau diploigami, itu poin penting. Dia bilang, ‘kalau kamu maju, saya mundur’. Itu hal yang membuat saya jadi ibaratnya batin saya ‘kok begini banget?’,” ujarnya dilansir dari kanal Youtube Beepdo pada Kamis, 14 Januari 2021.

Eva juga mempertanyakan sikap Rohimah yang berbeda dibanding dengan pernikahan Kiwil dan Meggy Wulandari. Namun, ia mengaku paham dengan perasaan Rohimah dan memilih untuk mengalah.

“Karena kan sebelumnya bunda bisa gitu sama Meggy berdampingan, berbagi kasih untuk mengisi hari-hari Mas Kiwil. Tapi ternyata perkiraan itu melenceng, dan bunda Rohimah bukan yang dulu lagi. Ya, saya paham sih ketika orang yang harus mengalah mengalah lagi, mungkin dia udah lelah juga, udah capek tersakiti.”

Eva sendiri membenarkan bahwa dirinya pernah menikah pada 2011 lalu dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Ia dikaruniai satu orang putri dari pernikahan tersebut.

“Itu saya menikah tahun 2011 dengan salah satu pengusaha di Kalimantan, orang chinese. Dulu, tapi cerai setelah 2015. Itu udah 5 tahun cerai, barulah saya memutuskan untuk mengambil hidup yang baru lagi bersama Mas Kiwil.”

Eva Belisima pilih mundur dari rumah tangga Kiwil-Rohimah

Komedian Kiwil dan Rochimah. Foto: Instagram
Komedian Kiwil dan Rochimah. Foto: Instagram

Baru menjalani pernikahan seumur jagung, Eva Belisima secara mengejutkan umumkan perpisahannya dengan Kiwil. Ia lebih memilih mundur dan meminta talak dari komedian kawakan tersebut.

“Kalau dibilang ikhlas sih, berat, intinya berat. Tapi, saya coba.”

Eva juga meminta maaf kepada Kiwil dan Rohimah dalam konferensi pers yang dilakukan pada Kamis, 14 Januari 2021.

“terutama Bunda Rohimah, bunda saya minta maaf dari hati terdalam. Saya minta maaf atas mungkin kekhilafan yang saya lakukan, egois yang saya lakukan beberapa bulan lalu.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close