Hot

Sebelum nikah, Evan Marvino bikin mantan pacar beragama Kristen umrah

Evan Marvino bicara soal mantan pacar nya bersama sang istri, Uffri Datun Nitami dan Verrell Bramasta baru-baru ini. Awalnya, pasangan yang menikah pada Jumat, 15 Januari 2021 itu membahas soal bagaimana mereka bisa saling mengenal satu sama lain. Rupanya, wanita yang akrab disapa Tami ini sudah mengikuti Evan sejak suaminya menjalin hubungan pacaran dengan beberapa cewek.

Tak banyak yang tahu ternyata Evan Marvino pernah membuat mantan pacar beda agamanya menunaikan ibadah umrah. Seperti apa cerita lengkap pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran? Simak ulasan berikut.

Mantan Evan Marvino

Sebelum menikah, aktor Evan Marvino sempat menjalin hubungan pacaran beda agama dengan seorang wanita yang tidak disebutkan namanya. Hal itu diungkapkan pemilik nama lengkap Ivan Sigit Pratama tersebut saat melakukan siaran langsung bersama Naimma Aljufri beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, para pemeran Putri Untuk Pangeran banyak membahas banyak hal, salah satunya tentang mantan Evan Marvino.

Setelah putus, sang mantan meminta Evan untuk kembali menjalin hubungan asmara dengannya. Tapi, Evan meminta mantannya yang beragama Kristen itu untuk memperbaiki agamanya terlebih dahulu.

Mantan Evan marvino
Sumber: YouTube VRL Bramasta

“Gue punya cerita nih, gue putus sama mantan gue. Mantan gue tuh Kristen, beda agama, putus kan. Dia minta balikan, gue bilang ‘kalau lu mau balikan sama gua, lu benerin dulu agama lu’,” ungkap Evan Marvino dalam kanal YouTube james biru.

Evan menyebut jika sang mantan akhirnya menunaikan ibadah umrah. Tapi karena alasan tertentu, pria 26 tahun itu tidak melanjutkan kisah cintanya dengan mantan beda agama tersebut.

“Akhirnya dia berpikir, akhirnya dia umrah,”

Evan Marvino dan istrinya

Kini, Evan Marvino telah menyandang status sebagai suami dari wanita asal Aceh, Uffri Datun Nitami yang merupakan fansnya sendiri. Saat berbincang banyak hal dengan Verrell Bramasta, Tami mengungkapkan bagaimana kesan pertama dirinya terhadap Evan. Kata Tami, Evan merupakan sosok yang sombong pada saat itu karena hanya mengikuti satu akun Instagram yakni mantannya.

“Awalnya stalking kan, karena nyari Instagram dia doang kayak ‘oh gini orangnya’, terus kok sombong banget karena dia cuman follow satu cewek, mantannya,” ucap Uffri Datun Nitami, istri Evan Marvino.

“Ada mantan gue dulu, sekarang mah enggak tahu kemana. Gue aja lupa lho,” timpal Evan Marvino menjelaskan.

Mantan Evan Marvino
Sumber: Instagram Verrell Bramasta

Setelah mengamati akun Instagram Evan setiap hari, wanita kelahiran tahun 2000 itu akhirnya mengirim direct message (DM) saat Evan mengunggah momen sedang menonton bioskop dengan mantan pacarnya. Tak lama kemudian, DM itu dibales oleh Evan dan langsung membuat Tami terkesan.

“Akhirnya dia ke bioskop sama tu cewek, terus tiba-tiba iseng-iseng doang ngebales aku pakai love gitu, akhirnya dibales kayak ‘oh orang ini enggak sombong ya’. Akhirnya sering DM, DM gitu,” ucap Tami.

Evan Marvino juga menjelaskan bahwa ketabahan Tami merupakan salah satu alasan mengapa dirinya mantap menikahinya.

“Dia (Tami) nyaksiin berapa kali gue ganti cewek, dia nyaksiin gue mau nikah sama cewek cuman gagal dia tahu. Akhirnya gue putus, baru dia kayak ngomong ‘kok bisa putus padahal cocok banget lho kak, aku dukung’. Gue galau, dia masuk, gue curhat curhat, DM DM an,” pungkas Evan Marvino.

loading...
Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close