Hot

Evan Marvino taaruf, pertama kali ketemu calon istri: Gak kuat bertatap lama

Evan Marvino dikabarkan menjalani prosesi taaruf sebelum resmi menikah dengan wanita pilihannya, Uffri Datun Nitami. Evan dan Nitami akan segera menikah dalam waktu dekat setelah keduanya pertama kali bertemu pada Rabu, 13 Januari 2021. Pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran itu mengunjungi kediaman Nitami bersama keluarga dan rekan-rekannya di Aceh.

Dalam Instagram Stories, Evan mengungkapkan bagaimana perasaan dia saat pertama kali bertemu dengan calon istrinya. Evan mengaku grogi hingga tak kuat menatap lama mata Nitami, sweet! Bagaimana pertemuan pertama Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami sebelum resmi menikah? Simak ulasan berikut.

Evan Marvino taaruf

Setelah mengunggah pas foto pernikahan dengan calon istrinya, Uffri Datun Nitami, aktor Evan Marvino akhirnya bertemu untuk pertama kali. Pemilik nama asli Ivan Sigit Pratama itu mengunjungi kediaman Nitami di Aceh untuk melakukan pertemuan pertama antara kedua keluarga sebelum akhirnya resmi menikah. Evan dan Nitami disebut menjalani prosesi taaruf sebelum hari pernikahan tinggal menghitung hari.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Stories Uffri Datun Nitami. Dia mengunggah kembali postingan sang rekan yang turut hadir dalam acara itu dan menyoroti tingkah malu Nitami dan Evan saat pertama kali bertemu.

Evan Marvino taaruf
Sumber: Instagram Evan Marvino

“Real taaruf, enggak pernah ketemu, sekali ketemu nikah @uffridatunnitami @evanmarvino,” katanya.

Tak banyak yang tahu ternyata Nitami merupakan fans dari cowok yang sempat santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan lawan mainnya, Harini Sondakh tersebut.

Pertama kali jumpa tapi udah saling bahagia ya, semoga kalian berdua bahagia dunia akhirat aamiin. Selamat sahabat kami @uffridatunnitami, akhirnya ketemu idola sekaligus calon suami,” ujar rekan Nitami.

Dalam unggahan selanjutnya, ada salah satu sang rekan yang menyebut kalau Nitami dan cowok 26 tahun itu akan segera melangsungkan pernikahan di minggu ini.

Real taaruf, akhirnya setelah kesabaran tibalah penantian berharga beb. Semoga diperlancar kan beb dalam minggu ini, bismillah ya Allah. Enggak pernah ketemu, sekali ketemu nikah @uffridatunnitami @evanmarvino,” ujarnya.

Evan pertama kali bertemu dengan Nitami

Sementara Evan Marvino mengaku sangat grogi saat ingin bertemu pertama kalinya dengan Nitami. Sebelum bertemu dengan Tami, cowok asal Bandung, Jawa Barat tersebut mengungkapkan bagaimana perasaan dia lewat Instagram Stories.

Gini amat mau ketemu doi buat pertama kalinya, mau meledak jantungnya,” tulis Evan Marvino.

Saat tiba di kediaman Nitami dan disandingkan, pemeran Ganteng Ganteng Srigala ini mengaku tidak tahan untuk menatap lama mata calon istrinya. Baik Evan maupun Nitami, terlihat salah tingkah saat pertama kali bertemu. Gemas!

Evan Marvino taaruf
Sumber: Instagran Uffri Datun Nitami

Enggak kuat bertatap lama ya Allah, pada akhirnya saling diam dan malu-malu,” ungkap Evan.

Pertemuan pertama Evan dan Nitami sebelum resmi menikah pun diabadikan dalam Instagram Stories masing-masing. Gemetar hingga ingin nangis adalah perasaan yang menggamarkan Evan Marvino saat pertama kali bertemu dengan calon istrinya sebelum resmi menjadi sepasang suami istri. Ia juga meminta doa kepada para penggemar agar rencana pernikahannya dilancarkan hingga hari H.

“Enggak ngerti lagi gemeteran, intinya mau nangis, bahagia. Salaman pun tak sanggup. Makasih ya Allah, merinding, gemeteran, malu, campur aduk. Semoga dipermudah sampai hari H, aamiin,” pungkas Evan Marvino.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close