Trending

Fadli Zon dukung mantu Jokowi, demi Medan jadi berkah

Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon mengajak masyarakat Medan mendukung pasangan Bobby-Aulia dalam Pilkada Desember nanti. Menurutnya Medan perlu perubahan, sebab selama ini pemimpin Medan tidak menunjukkan perubahan dalam penanganan kota misalnya banjir, tata kota sampai soal korupsi. Untuk itu Fadli Zon dukung Mantu Jokowi tersebut.

Fadli Zon dukung mantu Jokowi, Bobby Nasution menjadi orang nomor satu Kota Medan. Dukungan itu disampaikan Fadli disela kunjungannya ke Medan, Senin 26 Oktober 2020.

Baca juga: Ganjar Pranowo singkirkan Puan Maharani, mirip kasusnya Jokowi

Fadli Zon dukung mantu Jokowi

Menantu Jokowi Bobby Nasution. Foto: Ist.
Menantu Jokowi Bobby Nasution. Foto: Ist.

Fadli mengatakan publik Medan menilai kondisi kota saat ini kok identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan. Untuk itu dia mengajak masyarakat dukung saja calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

“Medan harus berubah, Bobby-Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik,” ujar Fadli usa melantik pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sumatera Utara di Medan dikutip dari Pikiran Rakyat.

Sindir pesaing Bobby

Wali Kota Medan, Akhyar Nasution (baju putih)
Wali Kota Medan, Akhyar Nasution (baju putih). Foto Instagram @nasution.akhyar

Dalam menyampaikan ulasan persoalan tata kelola Kota Medan, orang dekat Prabowo Subianto itu menyindir kinerja Wali Kota Medan, Akhyar Nasution. Di bawah kepemimpinan Akhyar, kok Kota Medan tak maju-maju.

Makanya, menurutnya masyarakat Medan sebaiknya tak memberi kesempatan lagi pada Akhyar yang gagal memajukan Kota Medan.

Publik menilai Medan itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan.

“Pak Akhyar sudah diberi kesempatan, namun keadaan Medan malah semakin parah. Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby-Aulia agar Medan berubah dan berkah,” ungkap Fadli.

Mantu Jokowi unggul di survei

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, sebagaimana diwartakan Kumparan mengatakan, dari survei yang mereka lakukan, Bobby unggul dibandingkan pasangan Akhyar dan Salman Al-Farisi.

Hasil survei, kata Gus Irawan menunjukkan Bobby menang 68,7 persen.

“Kita optimis angka tersebut bisa terus naik, dan InsyaAllah Medan jadi kota yang berkah bersama Bobby – Aulia,” ujar Gus.

Di Pilwalkot Medan diikuti dua Paslon bersaing yakni Akhyar Nasution bersama Salman Al Farisi melawan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rachman.

Pasangan Akhyar-Salman didukung 2 partai yakni Demokrat dan PKS. Sementara itu Bobby-Aulia didukung 8 partai yaitu Golkar, PAN, NasDem, PDIP, Hanura, PSI, Gerindra dan PPP.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close