Hot

9 Fakta Eva Bellisima istri baru Kiwil, pernah ditinggal nikah hingga pindah agama

Akhir Oktober 2020 (bulan lalu) Kiwil dikabarkan bakal menikahi seorang wanita bernama Venti Figianti. Namun tak ada angin maupun hujan, tiba-tiba Kiwil dikabarkan telah menjalani akad nikah dengan seorang wanita. Istri baru Kiwil diketahui berasal dari Kalimantan.

Wanita istri baru Kiwil itu diketahui bernama Eva Bellisima. Mengetahui kabar pernikahan Kiwil dan Eva, warganet penasaran dengan sosok wanita yang katanya seorang pengusaha tajir.

Baca juga: Hobi pelesir, begini 7 gaya Eva Belisima istri baru Kiwil saat ke luar negeri

Baca Lainnya

  • Nah, siapa sosok istri baru Kiwil? Berikut ini 7 Fakta Eva Bellisima. Dihimpun Hops dari berbagai sumber.

    Pengusaha

    Eva diketahi adalah seorang pengusaha kaya asal Kalimantan. Meski belum diketahui secara detail usaha apa yang dijalaninya, namun dari jejak digital dan foto-foto yang diunggah Eva di akun instagramnya, Eva diduga memiliki usaha kelapa sawit di Kalimantan.

    Dalam Foto yang diunggah, Eva berada di ladang kelapa sawit dengan beberapa karyawan.

    Eva Belisima, istri Kiwil. Foto: Instagram
    Eva Belisima, istri Kiwil. Foto: Instagram

    Penyanyi dangdut

    Bukan hanya seorang pengusaha, Eva juga merupakan seorang pedangdut. Ia juga pernah merilis album dangdut berjudul ‘Jagain Jodoh Orang’ dan beberapa lagu berbahasa daerah.

    Dilansir laman Jagodangdut, Eva punya alasan sendiri memilih dangdut sebagai jalur musiknya lantaran dangdut dianggap merakyat.

    “Saya suka bersosialisasi sama masyarakat bawah, saya ingin karya saya disukai sama semua masyarakat Indonesia,”paparnya.

    Pernah jadi presenter televisi

    Sebelumnya, artis cantik ini juga pernah menjadi presenter di televisi lokal di Kalimantan Barat dan hingga kini ia menggeluti dunia musik dangdut.

    “Saya menyukai seni itu dari kecil, saya pernah punya album berbahasa daerah,”ucap Eva.

    Mengisi acara Hotman Paris Show

    Eva diketahui juga pernah mengisi acara di Hotman Paris Show. Ia mengaku saat itu dirinya diminta menjadi co host.

    “Saya jadi co host, ngebuka acara itu. saya senang bisa membawakan acara itu, sampai-sampai pas pulang kampung banyak yang minta foto bareng,”tutur Eva.

    17 Tahun lebih muda dari Kiwil

    Pernikahan Kiwil. Foto: Instagram
    Pernikahan Kiwil. Foto: Instagram

    Eva dan Kiwil memiliki selisih usia yang jauh yaitu 17 tahun. Eva diketahui lahir pada tanggal 6 Februari 1989 di Pontianak, Kalimantan Barat. Kini usia Eva diketahu menginjak 31 tahun.

    Janda anak satu

    Perempuan 31 tahun ini ternyata pernah menjalin rumah tangga sebelum menikah dengan Kiwil. Ia juga sudah memiliki seorang putri bernama Evelyn.

    Eva dan anaknya bisa dibilang cukup dekat. Dalam beberapa postingannya, Eva dan Evelyn terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

    Dekat dengan Kriss Hatta

    Ketika Kriss Hatta terjerat kasus penganiayaan dan mendekam di penjara, Eva sempat menjenguknya. Eva mengatakan kalau ia sudah akrab dengan Kriss sejak kecil.

    “Karena kan Kriss itu teman saya sejak kecil. Sama mama (ibu Kriss Hatta) juga udah dekat. Kita di sini udah kayak keluarga,” kata Eva kala itu.

    Isu non muslim

    Eva yang disebut sebagai istri baru Kiwil mengucapkan selamat Natal. Foto: Instagram
    Eva yang disebut sebagai istri baru Kiwil mengucapkan selamat Natal. Foto: Instagram

    Semenjak isu pernikahan dengan Kiwil menyeruak, masyarakat penasaran soal agama Eva Bellisima. Ditelusuri dari unggahannya, sejak 2016 Eva tidak pernah mengunggah satupun foto mengenai aktivitas ibadahnya.

    Namun dalam satu ungahannya, Eva berfoto dengan putrinya dalam nuansa Natal. Dia juga memberi ucapan selamat Natal yang disambut oleh pengikutnya.

    Karena itu muncul dugaan kalau sebelum dinikahi Kiwil, Eva seorang Nasrani. Pernikahan mereka melalui akad nikah secara Islam, juga disebut-sebut karena Eva pindah keyakinan. Sayangnya hingga kini belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan.

    Baca juga: Kiwil nikahi pengusaha cantik dan tajir, si istri baru sampai pindah agama?

    Pernah bucin 4 tahun dan ditinggal nikah

    Dalam sebuah wawancara dengan Jagodangdut saat dirinya ingin merilis single berjudul ‘Jagain Jodoh Orang’, Eva mengaku itu merupakan pengalaman pribadinya.

    “Dulu waktu SMA sampai kuliah pernah pacaran selama 4 tahun, tapi akhirnya nggak jodoh, malah menikahnya sama temenku sendiri,” ucapnya. Namun Eva tidak menjelaskan lebih lanjut soal kisah cintanya di masa lalu.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close