Hot

Fakta Guinandra Jatikusumo, dikabarkan calon suami Putri Tanjung ternyata bukan orang sembarangan

Putri Tanjung dikabarkan sudah dilamar oleh kekasihnya bernama Guinandra Jatikusumo, Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya. Anak konglomerat Chairul Tanjung itu menunjukkan cincin di jari manisnya di samping Guinandra.

Putri Tanjung tampil memukau dengan dress merah di samping Guinandra yang mengenakan setelan jas. Ia membawa bunga cantik sambil menunjukkan cincin di jari manisnya. Keduanya terlihat bergaya candid di tengah dekorasi bunga cantik.

“Kamu membuat aku menjadi yang paling bahagia yang pernah kualami,” tulis Putri Tanjung berbahasa Inggris dilansir HopsID pada Selasa (21/09/21).

Meski tak menuliskan keterangan dalam unggahan itu, Putri banyak mendapat ucapan selamat dari teman-temannya dalam kolom komentar. Banyak yang mengira kalau Putri dilamar oleh Guinandra.

“Congrats Putrii,” ucap @dindaps.

“Big congrats to both of you @guinandra.j and @putri_tanjung,” kata @pandusjahrir.

“Happy to see you happy,” tutur @adhrrf.

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo
Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Sumber: Instagram

Tak sedikit juga yang penasaran dengan sosok Guinandra Jatikusumo. Rupanya, Guinandra berhasil meraih beasiswa S1 program Tjipta Pemuda Bangun Bangsa (TPBB) dari Eka Tjipta Foundation (ETF). Lantas, fakta apa lagi terkait Guinandra Jatikusumo? Simak ulasan berikut.

Guinandra Jatikusumo, calon suami Putri Tanjung

Guinandra Jatikusumo lahir di Bogor pada 19 Juli 1992 dan bukan orang sembarangan. Ia sudah meraih berbagai prestasi mulai dari nasional hingga internasional sejak remaja. Guinandra menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusanrara. Pada tahun 2009, dia pernah menjuarai ajang International Conference of Young Scientist di Polandia.

Masih dalam tahun yang sama, Guinandra sukses membawa pulang perunggu untuk Indonesia dari ajang Asian Science Camp di Jepang. Berkat berbagai prestasi yang ia raih, Guiandra jadi lulusan terbaik saat SMA.

Guinandra Jatikusumo. Sumber: IDNTimes
Guinandra Jatikusumo. Sumber: IDNTimes

Sebagai lulusan terbaik, ia mendapat beasiswa S1 dariĀ Eka Tjipta Foundation untuk kuliah di Australian National University. Pria yang akrab disapa Andra itu juga tercatat sebagai lulusan New York University dan sekolah bisnis INSEAD.

Pekerjaan Andra

Guinandra Jatikusumo. Sumber: IDNTimes
Guinandra Jatikusumo. Sumber: IDNTimes

Setelah meraih berbagai prestasi sejak remaja, Guinandra Jatikusumo tercatat menjabat di perusahaan investasi di Sea Capital, Singapura. Sebelumnya, ia dikabarkan menjabat sebagai Senior Analyst, Investment Banking di Citibank. Andra juga pernah bekerja di GIC, Singapura sebagai Associate, Direct Investments, Private Equity hingga Asst. Vice President.

Andra terlihat tak aktif memainkan sosial media Instagram. Namun, ia banyak menulis dalam platform Medium. Andra berbagi ilmu tentang investasi hingga momen liburannya. Kini, Guinandra Jatikusumo dikabarkan menjadi calon menantu Chairul Tanjung.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close