Hot

Andalan Messi saat tidur buat cegah corona, 4 fakta kasur TEC MOON

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi ternyata punya cara menarik mencegah COVID-19. ia memasang kasur TEC MOON di seluruh ruangan. Kasur itu dipercaya mampu membunuh virus corona.

Selain menerapkan beberapa protokol kesehatan lainnya seperti memakai masker, menjaga jarak hingga tidak mendekati kerumunan orang, pemain asal Argentina itu ikut menjaga keluarganya dengan membeli kasur TEC MOON.

Muslima Fest

Baca juga: Kocak! Beredar meme Ronaldo panik lihat postingan Andrea Pirlo

Berikut Hops.id sudah merangkum beberapa fakta menarik seputar kasur TEC MOON yang dipakai Messi untuk cegah COVID-19

Klaim bunuh covid-19 hingga 99%

Teknologi ViruClean. Foto: TEC MOON
Teknologi ViruClean. Foto: TEC MOON

Kasur bernama TEC MOON buatan Spanyol ini dibeli Messi lantaran klaim mampu membunuh COVID-19 hingga efisiensi 99%.

Disitat dari halaman resmi TEC MOON, kasur ditanamkan teknologi bernama ViruClean. Teknologi itu memungkinkan adanya dekontaminasi yang ada di permukaan kasur yang kemudian bisa membersihkan bahan tekstil di permukaan kasur.

Teknologi yang sudah bersertifikat ini mampu membunuh virus yang tadinya bisa bertahan selama seminggu di kasur, kini bisa lenyap hanya dalam waktu empat jam saja.

Teknologi SMARTISSUE

Teknologi SMARTISSUE. Foto: TEC MOON
Teknologi SMARTISSUE. Foto: TEC MOON

Selain mengklaim mampu membunuh COVID-19 dalam waktu empat jam saja. Kasur itu juga punya teknologi lain bernama SMARTISSUE.

Teknologi ini merupakan penerapan adanya nanoteknologi yang memanipulasi bahan bio – sehat menjadi skala kecil nanometrik yang berfungsi serta memiliki sifat bermanfaat untuk pemulihan selama jam istirahat orang yang memakai.

Setiap partikel nano bio – seha dihasilkan dengan ukuran mikro kemudian dimasukkan ke dalam kasur tekstil yang kini dipakai Messi.

Membunuh tungau

UV Clean. Foto: TEC MOON
UV Clean. Foto: TEC MOON

Kemudian, kasur ini ternyata mampu membunuh serangga – serangga kecil yang dapat menyerang kulit seperti tungau, atau bakteri lain layaknya fungisida.

Cara kerjanya adalah, kasur disarankan untuk dijemur seminggu sekali kemudian dibiarkan agar tertepa sinar matahari selama beberapa menit.

Secara ajaib, kasur itu mampu membunuh tungau dan bakteri jamur lainnya secara sendirinya sehingga aman kembali untuk dipakai.

Darah lancar & anti-kram

Teknologi IMS ENERGY. Foto: TEC MOON
Teknologi IMS ENERGY. Foto: TEC MOON

Terakhir, kasur ini punya fitur menarik yaitu pijatan bernama IMS ENERGY. Teknologi itu bisa menghilangkan anti-kram bahkan peredaran darah menjadi lancar.

Hal ini berdasarkan hasil studi yang dilakukan oleh Inovasi European Sleep Care Institute (ESCI) yang sudah memanfaatkan pijatan IMS ENERGY.

Selain untuk relaksasi, menghilangkan stress dan memperkuat sistem saraf, IMS ENERGY ini juga mampu menghilangkan analgesik, anti-kram, limfatik, hingga proprioseptif. Bagaimana? Kamu tertarik beli? (CTH)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close