Hot

Fans ucap ultah lewat billboard, Prilly Latuconsina nggak bisa berhenti nangis

Pada hari ini, 15 Oktober 2021, Prilly Latuconsina sedang berulang tahun yang ke 25. Ulang tahunnya kali ini benar-benar mengejutkan dirinya. Mempunyai fans yang loyal, Prilly Latuconsina diberikan ucapan ulang tahun melalui papan iklan besar alias billboard!

Dalam billboard tersebut terdapat tulisan besar “Happy 25 Birthday Prilly Latuconsina”. Tidak hanya tulisan tersebut, terdapat tulisan bak penghargaan dari para fans untuk idolanya.

Muslima Fest

Penghargaan tersebut bertuliskan, pemenang sebagai wanita yang mudah membuat orang lain jatuh cinta, wanita paling berbakat di dunia, dan wanita paling independen dan kuat di dunia. Ketiga penghargaan itu tertulis dalam bahasa Inggris.

Billboard dari fans untuk Prilly Latuconsina. Foto: Instagram
Billboard dari fans untuk Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

Lalu, tertulis pula harapan dan doa untuk mantan Maxime Bouttier itu yang berbunyi, “25 tahun berarti hidup paling bahagia, lebih sukses, tetap sehat, dan selalu menjadi matahari yang bersinar” dalam bahasa Inggris.

Prilly Latuconsina mengaku syok saat melihatnya. Ia melihat billboard tersebut saat berangkat menuju lokasi syuting. Pemeran Risa dalam film Danur ini langsung mengambil potret sekaligus merekam video dan diunggah ke Instagaram.

Prilly Latuconsina
Sumber: Instagram Prilly Latuconsina

“bener-bener kaget banget lagi di jalan menunju Lokasi shooting, tiba-tiba “ka liat deh billboardnya” dan aku kaya “HAH?? apaan?” gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi, i’m so blessed,” tulis Prilly Latuconsina di Instagram, Jumat, 15 Oktober 2021.

Tak hanya billboard, Prilly Latuconsina dapat kado ini hingga terus menangis

Sebelum Prilly Latuconsina mendapatkan kado billboard, fansnya terlebih dahulu memberikan kado dalam bentuk video. Video tersebut mengisahkan perjalan karier Prilly dari nol hingga kini yang terbilang sukses.

Prilly Latuconsina tampak tak kuasa menahan rasa harunya. Ia terus menangis hingga susah untuk mengucapkan terima kasih. Setelah berhasil mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya, Prilly kembali menangis.

“I’m so lucky. Terima kasih kalian yang udah bikin video sebagus ini. Aku sepanjang nonton bener-bener nangisss aja. Bersyukur sekali bisa punya kalian semua. sayang kalian banget banget. btw maaf banget nangisnya gak bisa cakep hahaha,” tulis Prilly di caption unggahan video ucapan terima kasihnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close