Hot

Felicya Angelista masuk UGD jelang menikah, kondisinya memprihatinkan

Jelang menikah dengan Caesar Hito, artis Felicya Angelista tiba-tiba masuk Unit Gawat Darurat (UGD) setelah mengalami gatal-gatal disekujur tubuhnya. Ditemani Hito, cewek keturunan Manado tersebut mengungkapkan bagaimana kronologi dirinya hingga masuk UGD.

Setelah diperiksa oleh dokter, Feli kembali menjalani kegiatan syuting dan menghabiskan waktu dengan kekasihnya di mall. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Penganut agama Kristiani, Felicya Angelista ngaku ingin jalani taaruf

Felicya Angelista masuk UGD

Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Felicya Angelista yang tiba-tiba masuk UGD di salah satu rumah sakit di Jakarta. Awalnya, cewek 26 tahun tersebut merasa ada yang aneh dengan jarinya saat menghabiskan waktu bersama sang tunangan, Caesar Hito.

Tiba-tiba ujung jariku bengkak-bengkak pas lagi makan sama Hito, bukannya panik, aku sama Hito malah ketawa-ketawa karena liatnya lucu. Ini enggak gatel, cuma perih gitu. Kalau lihat nyamping ujung jarinya kayak perut belendung bentuknya,” kata Felicya Angelista dalam Instagram Stories.

Felicya Angelista menikah
Sumber: Instagram Felicya Angelista

Tapi lama kelamaan, akibat jari bengkak tersebut, Feli merasakan gatal-gatal di sekujur tubuhnya hingga ke wajah cantiknya. Merasa heran, pasangan yang melangsungkan pertunangan pada Februari 2020 itu kemudian mencari obat untuk meredakan rasa gatalnya.

“Terus tiba-tiba badanku kok gatel, akhirnya coba check eh bentol-bentol. Masih biasa aja aku enggak panik, tetap lanjut makan. Eh tiba-tiba mukaku muncul bentol, langsung lah ku panik dan cari obat alergi. Bingung juga alergi apa soalnya aku enggak makan aneh-aneh,” ujar Feli.

Baca juga: Felicya-Caesar Hito nggak ciuman 7 tahun pacaran, alasannya bikin adem

Karena tak kunjung membaik, Hito dan rekannya meminta Feli untuk segera dibawa ke rumah sakit. Akhirnya, Feli menuju rumah sakit terdekat dan masuk UGD. Cewek pemeran Dunia Terbalik tersebut kemudian merasa lucu karena apa yang telah menimpanya hari itu.

Karena norak jadilah ku foto-foto di UGD sama Hito. Udah mau 8 tahun pacaran baru kali ini juga dia nemenin aku ke UGD. Kalau Hito dulu udah pernah, gara-gara ruangan pengap ngakak juga ya bay alesan kita masuk UGD,” ucapnya.

Felicya Angelista menikah

Setelah diperiksa, rupanya Feli terlalu capek dan stress hingga mengalami shock anafalatik.

Jadi guys kata dokter tu aku shock anafalatik gitu, karena kecapaian dan agak stress ceunah jadi aku pun enggak tahu tiba-tiba muncul alergi itu karena ngerasa enggak makan dan lakuin yang aneh-aneh atau mencoba hal baru,” tuturnya.

Felicya Angelista menikah
Sumber: Instagram Felicya Angelista

Baca juga: Batal nikahi Felicya Angelista, Caesar Hito: Tuhan punya rencana terbaik

Beruntung, Feli segera memeriksakan diri kepada ahlinya. Pasalnya jika tidak, penyakit yang dialami Feli itu akan semakin memburuk hingga bisa sesak napas. Felicya pun merasa bersyukur karena menjelang hari pernikahan, ia seolah diingatkan untuk istirahat penuh.

Kalau didiemin katanya worst case nya bisa sampai sesak napas. Ya mungkin emang alarm aja dari badan aku biar jaga kondisi mendekati hari H, terima kasih Tuhan Yesus,” pungkas Felicya Angelista.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close