Hot

Felicya Angelista raih cum laude saat hamil muda, Caesar Hito: Kok bisa ya?

Pada tanggal 22 Mei 2021, artis sinetron cantik Felicya Angelista baru saja melaksanakan wisuda dan meraih gelar cum laude loh! Saat ini, dirinya sedang hamil muda hasil dari pernikahannya dengan Caesar Hito yang dilaksanakan pada awal tahun 2021.

Artis kelahiran 1994 tersebut mengumumkan kehamilannya pada bulan April lalu. Sontak, sang suami sangat bahagia dan terkejut karena dirinya baru saja pulang dari Labuan Bajo.

Di tengah kehamilannya, ternyata Felicya turut menyelesaikan studinya. Selain sedang hamil, dirinya pun masih aktif dalam kesibukannya sebagai bintang sinetron dan host acara musik di salah satu stasiun TV swasta.

Prestasi yang diraih sang istri di tengah kesibukannya membuat Caesar Hito keheranan. “sarjana dia, cum laude lagi, kok bisa ya?”

Felicya Angelista dan Caesar Hito. Foto: Instagram: @felicyangelista_
Felicya Angelista dan Caesar Hito. Foto: Instagram: @felicyangelista_

Pasalnya, Caesar Hito sudah menjadi sarjana sejak tahun 2016. Namun, pertanyaan yang dilontarkan Hito adalah hanya candaan semata. “Istriku hebat” lanjutnya dengan bangga setelah melontarkan pertanyaan tersebut.

Hito pun bercerita mengenai perjuangan istrinya untuk meraih gelar sarjana tersebut, “Hasil susah payah kuliah selama ini sambil kerja akhirnya terbayar lunass + bonus lulusnya cum laude pula!”

“Bangga bangeet suami mu ini Joo. Si dedek masih di perut udh nebeng gelar deh tuh” lanjut Hito kepada istrinya yang tengah hamil muda.

Perjuangan Felicya Angelista meraih gelar cum laude

Felicya berkuliah di Program Studi Manajemen. Oleh karena itu, dirinya meraih gelar Sarjana Ekonomi. IPK yang Felicya dapatkan adalah sebesar 3,53.

Felicya Angelista wisuda. Foto: Instagram @felicyangelista_
Felicya Angelista wisuda. Foto: Instagram @felicyangelista_

Sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagianya. Felicya turut membagikan cerita dibalik perjuangannya di Instagramnya.

“Waktu dulu ditanya “kapan nikah?” jawabnya “tunggu lulus kuliah” akhirnyaaa Tuhan jawab.. Selesai sidang, udh dinyatakan lulus S.E baru akhirnya nikah. Nah skg wisuda ga nyangka wisuda nya ga sendirian tapi berduaan sama my sweet little angel,  ujar pemain sinetron Dunia Terbalik tersebut.

Namun dikarenakan situasi masih pandemi, wisuda yang dilaksanakan oleh Felicya secara tapping dan online. Walaupun begitu, tidak mengurangi rasa syukur aktris tersebut.

“Emang Tuhan Yesus kalo kasih sesuatu buat kita gapernah setengah2.. Lebih lebih lebih lebihhhhhh berkali2 dari yang kita bayangin? Aku yang cuma ngarep “Lulus” eh Tuhan Yesus kasih predikat “Cum Laude”  ungkap rasa syukurnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close