Hot

Om meninggal dan Felicya Angelista terbaring di rumah sakit, Caesar Hito: Hancur banget…

Felicya Angelista dan sang suami, Immanuel Caesar Hito tengah berada dalam masa penantian kelahiran buah hati pertama mereka. Namun sayang, ada sedikit kabar sedih mengenai kondisi kesehatan Felicya Angelista.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun media sosial miliknya. Felicya Angelista tampak membagikan foto dirinya yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit lengkap dengan selang infus yang menancap di tangannya.

“S’mua baik.. S’mua baik.. segala yang t’lah KAU perbuat di dalam hidupku. Terimakasih Tuhan Yesus untuk penyertaanMu. Felicya & Hito & keluarga mau selalu bersyukur di segala situasi, karena kami tau Tuhan baik. Dan kami ga pernah jalan sendiri, selalu ada tangan Tuhan yang menggandeng,” tulis Felicya (12/7/2021).

Felicya Angelista Sakit. Foto: Instagram @felicyangelista_
Felicya Angelista Sakit. Foto: Instagram @felicyangelista_

Postingan terbaru Felicya itu pun sukses mencuri perhatian para netizen. Banyak dari mereka yang mulai mendoakan kesembuhan Felicya dan calon buah hati yang tengah ia kandung.

STRONG BABY,” tulis @natashawilona12.

Bedrest ya buu, sehat2 slalu buat mamoy, baby and papoy,” kata @natalie_sarahs.

“Ka Feli kenapa….sehat kn Kaka dan baby,” komen @sasaseptanty.

“Semangat kak feli, semoga diperlancar semuanya yah Amin,” timpal akun @delmirandaaaa.

“Kenapa, apa terlalu cape atau sibuk?,” tanya akun @lili.ana.33886305.

Kondisi Felicya Angelista

Sayangnya Felicya tidak menjelaskan penyakit atau gangguan kesehatan apa yang sedang ia alami. Melalui InstaStorynya pun Felicya mengatakan bahwa dokter yang merawatnya sangat baik, bisa membuatnya tidak panik meskipun dirinya sudah panik.

Felicya Angelista Sakit. Foto: Instagram @felicyangelista_
Felicya Angelista Sakit. Foto: Instagram @felicyangelista_

“Jadi ada tindakan yang harus dilakukan, dan puji tuhan dokter Thomas tuh bener-bener gercep banget ngejawab semuanya tanpa bikin aku panik. Padahal aku udah panik, tapi dokter Thomas bisa menenangkan, dan malah ngajakin bercanda. Luar biasa! Terima kasih,” ucap Feli.

Namun, tidak tampak kehadiran Caesar Hito di dalam InstaStorynya tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, Caesar Hito sedang dalam kondisi berkabung atas kepergian omnya, yaitu om Iyo.

“Hancur banget hati ku begitu tadi malam denger Om Iyo dipanggil pulang bener2 ga nyangka bahkan sampai detik ini ga nyangka dan berat untuk terima Om Iyo udh ga ada,” tulis Hito dalam akun Instagram miliknya (11/7/2021).

Disaat kondisi masih berduka, Hito harus mendapat kabar sedih mengenai kondisi kesehatan sang istri, Felicya Angelista. Semoga kondisi Felicya Angelista lekas membaik dan segera pulang ke rumah.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close