Hot

Felicya-Caesar Hito nggak ciuman 7 tahun pacaran, alasannya bikin adem

Felicya Angelista mengungkapkan alasan ngga pernah ciuman bibir dengan kekasihnya, Caesar Hito meski sudah pacaran tujuh tahun lamanya. Feli dan Hito diketahui batal menyelenggarakan pernikahan di tanggal impian mereka, yakni 22 Agustus 2020 karena wabah virus corona.

Meski batal, Feli dan Hito tetap memanjatkan doa yang terbaik agar pernikahan mereka diberikan kelancaran di masa yang akan datang.

Berbincang dengan Gisella Anastasia, cewek keturunan Manado tersebut jugs mengaku pernah putus dengan Hito. Feli pun tak lupa mengungkapkan bagaimana kronologi dia dilamar pemeran Cinta Karena Cinta itu tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Pembaptisan sakral sederet artis cantik, terbaru ada Marsha Aruan

Alasan Feli dan Hito ngga pernah ciuman

Felicya Angelista dan Caesar Hito nikah
Sumber: Instagram/@hitocaesar

Felicya Angelista mengungkapkan alasan mengapa ia dan kekasih tujuh tahunnya, Caesar Hito tidak pernah ciuman bibir. Pemeran Dunia Terbalik itu mengaku bahwa dirinya menjalin hubungan pacaran yang sehat dengan Hito.

“Beneran (ngga ngapa-ngapain), kalau kita mau pamitan atau mau pergi tuh ciumnya jidat, mata, mata, pipi, pipi, hidung, dagu, (bibir) di skip,” kata Felicya Angelista dalam YouTube Gisella Anastasia.

Baca juga: Batal nikahi Felicya Angelista, Caesar Hito: Tuhan punya rencana terbaik

Lantas, gaya pacaran Feli dan Hito pun dinilai tidak normal mengingat lamanya hubungan yang mereka jalani. Feli kemudian meenceritakan bagaimana tanggapan Hito ketika dianggap tidak normal oleh sebagian orang. Cowok 26 tahun tersebut rupanya mengikuti ajaran agama yang mereka anut.

“Pernah bahas kayak gitu, kita ditanya normal apa engga ya, aku nanya ke cowoknya, terus dia jawab ‘ya normal lah yang, tapi Tuhan udah nyediain itu buat nantinya kita udah nikah,” ungkap Feli.

Feli dan Hito pernah putus

Caesar Hitto dan Felicya Angelista
Caesar Hitto dan Felicya Angelista. Foto: Instagram

Sama seperti pasangan yang lain, Feli mengaku pernah putus hubungan dengan Hito meski hanya lima hari.

“Aku tuh pernah putus sama Hito tapi ramainya gara-gara aku curhatnya ke Anwar, salah kan. Padahal itu sebenarnya putus tapi tetap ketemuan terus, dia nyamperin terus, istilahnya putus lima hari,” ucap Feli.

Baca juga: Penganut agama Kristiani, Felicya Angelista ngaku ingin jalani taaruf

Momen lamaran Feli dan Hito

Felicya Angelista agama
Sumber: Instagram/@felicyangelista_

Lebih lanjut, Feli juga berkisah tentang momen saat Hito melamarnya di Singapura pada 2 November 2019 lalu. Sebenarnya, Feli mulai berharap agar Hito melamarnya di hari jadian yang ke empat tahun.

“Aku tuh udah terlalu ngarepnya udah sering, umurnya udah berapa, pacaran dari 18 tahun, lamar nih lamar nih. Nah mulai pengin tuh di anniv ke empat tahun yang keluar kalung, anniv ke lima yang keluar itu gelang, ke enam tuh baru deh lamar,” tutur Feli.

Meski baru dilamar saat anniversary ke enam tahun, wanita kelahiran Jakarta itu tetap bahagia. Apalagi saat dilamar, terjadi momen kocak yang dilakukan oleh pemilik nama lengkap Immanuel Caesar Hito tersebut.

“Aku syok, aku pikir aku di prank, karena dia pas buka cincin, cincinnya tuh kebalik. Itutuh ngga preapare samsek, karena kebalik itu cincin, jadi aku pikir dapat anting, eh ternyata dia berlutut,” pungkas Felicya Angelista.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close