Hot

Sebelum meninggal Fera Queen pernah tak didukung bernyanyi

Sebelum meninggal, Fera Queen pernah tak didukung bernyanyi. Jebolan X Factor ini mengaku motivasinya bernyanyi hanyalah untuk anaknya.

Kematian penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen X Factor, kembali menghentak dunia musik Indoensia. Pasalnya kematiannya yang tiba-tiba hanya berselang beberapa minggu dari penyanyi Glenn Fredly.

Kabar kematian penyanyi bernama asli Ferawati itu diumumkan lewat unggahan di akun Instagram miliknya. “Innalillahiwainnailaihiraajiun. Telah berpulang Fera Queen,” tulis pengumuman duka di akun Fera.

Baca juga: Fera Queen X Factor Indonesia meninggal, keluarga langsung tutup akun IG

Dalam unggahan tersebut, pihak manajemen dan keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan kepada fera, dan memutuskan akan menutup akun instagramnya.

“Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen, Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang,” ujarnya.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga. HOPS masih menelusuri penyebab kematian wanita berusia 35 tahun ini.

Fera mengawali kariernya sebagai penyanyi kafe. Pada 2013 ia mengikuti audisi X Factor Indonesia saat usianya 32 tahun.

Fera Queen
Fera Queen Photo: Instagram

Wanita beranak 3 asal Kuningan Jawa Barat ini ternyata punya kisah hidup yang pilu. Kala Audisi X Factor beberapa tahun silam ia mengaku seorang single parents yang tak pernah didukung karier bernyanyinya.

“Orang yang meotivasi saya ikut acara ini adalah anak-anak dan ibu saya. Keluarga tidak terlalu mendukung karena mungkin mereka berpikir kalau penyanyi itu yah..,” ujar wanita bernama lengkap Ferawati itu.

Fera juga menceritakan bahwa dirinya sudah berpisah cukup lama karena bercerai dari suami.

Baca juga: Saat Glenn Fredly lantunkan salawat jelang Ramadan

“Anak saya umur 10 tahun dan ada 3, saya berpisah sudah 6 tahun dari suami,” ujarnya saat ditanya Achmad Dhani kala itu.

Wanita kelahiran tahun 1985 itu tampil di Audisi X Factor season pertama dan membawakan lagu lawas berjudul Duh Emen yang dinyanyikan Lucky Yosie.

Fera yang mengidolakan band Cranberries itu langsung memukau Achmad Dani, Bebi Romeo, dan Rossa yang menjadi juri saat itu. Meski kala itu ia lulus audisi, namun Fera hanya bertahan hingga 24 besar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close