Hot

Fera Queen X Factor Indonesia meninggal, keluarga langsung tutup akun IG

Kabar duka kembali menyelimuti ranah musik Indonesia, setelah Glenn Fredly, kini penyanyi jebolan X Factor Indonesia Fera Queen X Factor, meninggal dunia.

Kabar kematian penyanyi bernama asli Ferawati itu diumumkan lewat unggahan di akun Instagram miliknya.“Innalillahiwainnailaihiraajiun. Telah berpulang Fera Queen,” tulis pengumuman duka di akun Fera, Fera Queen X Factor.

Baca juga: Sebelum ajal menjemput, Glenn minta ayahnya nyanyi The Lord Prayer 20 kali

Dalam unggahan tersebut, pihak manajemen dan keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan pada Fera.

Baca juga: Saat Glenn Fredly lantunkan salawat jelang Ramadan

Kabar kematian Fera ini juga diiringi dengan keputusan keluarga dan manajemen untuk menutupa akun instagram Fera.

“Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen, Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang,” ujarnya.

Meski akun IGnya ditutup, namun pihak manajemen tetap membuka akses akun Yotube, agar masih bisa dinikmati khalayak ramai.

Fera Queen Photo: Instagram

“Untuk menikmati dan mengenang karya karya fera queen, youtube fera queen tidak akan dihapus. Ke depannya Terima kasih sekali lagi yg tak terhingga atas dukungan kalian semua,” tutupnya.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga. HOPS masih menelusuri penyebab kematian ibu beranak 3 ini.

Fera mengawali kariernya sebagai penyanyi kafe. Pada 2013 ia mengikuti audisi saat usianya 32 tahun. Wanita asal Kuningan Jawa Barat ini membawakan lagu lawas berjudul Duh Emen yang dinyanyikan Lucky Yosie dalam Audisi X Factor Indonesia, lagu tersebut memukau Achmad Dani, Bebi Romeo, dan Rossa sehingga ia lolos Audisi sesi pertama. Namun sayangnya Fera hanya bertahan hingga 24 besar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close