Trending

Ferdinand mau bantu Ibu Rumiati: Kasihan dia, gimana cara saya ketemu?

Eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengaku iba dengan Ibu Rumiati, warga Cipinang Melayu yang belakangan jadi perbincangan lantaran menanti Anies kembali datang ke kampungnya untuk menagih janjinya.

Ferdinand, melalui cuitan di Twitter-nya mengaku iba dan ingin membantu ibu tersebut. Ia mengatakan, Ibu Rumiati mengalami kerugian besar karena percaya pada omongan Anies yang menyebut bahwa Cipinang Melayu tak banjir lagi.

Kasihan ibu ini, mengalami kerugian besar karena percaya pada omong kosong yang menyatakan Cipinang Melayu tak banjir lagi,” tulis Ferdinand dikutip Selasa 23 Februari 2021.

Baca Lainnya

  • Lebih lanjut, Ferdinand Hutahaean pun mengaku ingin membantu ibu berusia 58 tahun tersebut. Ia juga mengatkan sedih mendengar curahan hati Rumiati.

    Ferdinand pun lantas melempar pertanyaan kepada warganet bagaimana caranya agar ia bisa bertemu dengan Ibu Rumiati.

    Pengen rasanya bantu ibu ini meski tak seberapa, tapi sedih mendengar getaran hatinya rugi dan trauma. Gmn cara sy ketemu ibu ya?” sambungnya.

    Ferdinand mau bantu Ibu Rumiati. Foto: Twitter
    Ferdinand mau bantu Ibu Rumiati. Foto: Twitter

    Rumiati tagih janji Anies

    Sebelumnya diketahui, Ibu Rumiati, warga Cipinang Melayu menjadi perbincangan usai wilayah rumahnya dilanda banjir beberapa waktu lalu. Padahal sebelumnya, Rumiati berpose berpelukan bersama Anies Baswedan dan diunggah di Instagram Gubernur DKI Jakarta itu.

    Dalam keterangan unggahan, Anies menyebut wilayah Cipinang Melayu, wilayah RW 3 dan RW 4 tidak kebanjiran di musim penghujan kali ini. Tapi tak berselang lama, wilayah itu ternyata kebanjiran juga.

    Mendapati hal ini, Rumiati pun lantas berharap Anies Baswedan datang kembali ke wilayahnya.

    Anies berfoto bersama Ibu Rumiati. Foto: Instagram
    Foto: Instagram

    “Berharap Bapak Anies datang. Katanya sih Insya Allah mau datang. Kalau Pak Anies datang saya mau bilang, janjinya gimana sih, janjinya katanya engga banjir lagi, ternyata banjir,” kata dia dikutip Suara Jakarta.

    Tak cuma itu, melansir Tribun, Rumiati juga mengaku trauma atas musibah banjir yang melanda kediamannya. “Saya aja langsung pindah ke sini, takut, trauma barang-barang habis (karena banjir). Jadi saya trauma, akhirnya pindah ke lokasi yang agak tinggi,” ujarnya.

    loading...
    Topik

    1 Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close