Hot

Sakit keras Ferry Irawan digugat cerai istri: gugatan tetap lanjut, nggak minta harta gono gini

Artis kawak Ferry Irawan digugat cerai istrinya, Anggi Novita saat sedang penyembuhan sakit pembunuh darah motorik. Pengacara istrinya mengatakan gugatan telah dilayangangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan awal Juli ini.

Pengacara Anggi Novita, Yogi Widodo mengungkapkan masalah cerai ini bukan ekonomi, namun dia enggak menceritakan masalah detailnya. Kini Yogi terus memproses gugatan cerai kliennya dari Ferry Irawan lho.

Ferry Irawan digugat cerai, lanjutkan gugatan

Ferry Irawan dan istri Foto: Instagram
Ferry Irawan dan istri Foto: Instagram

Yogi mengungkapkan hubungan rumah tangga Anggi dan Ferry memang bermasalah. Beberapa tahun lalu, sekitar 2018, Anggi awalnya sudah mengajukan gugatan cerai ke Ferry, namun di tengah jalan mereka berdamai nggak jadi proses pisah.

Terungkap pula dari Yogi, ternyata sebelum Anggi gugat cerai, sepekan sebelum Lebaran lalu Idul Fitri 2021, Ferry keluar dari rumah istrinya lho. Entah apa masalahnya, sejak itu Anggi dan Ferry sudah tak serumah lagi.

Malahan sebelum Ferry sakit, Anggi juga jatuh sakit namun kini kondisinya sudah penyembuhan. Saat Anggi proses penyembuhan, lha kok Ferry yang giliran jatuh sakit.

“Waktu ngajuin (cerai) Mbak Anggi nggak tahu kondisi mas Ferry seperti apa. Sejak lebaran, komunikasi itu kurang. Sampai sekarang mbak ANggi tetap minta lanjutkan gugatan,” ujar Yogi dalam wawancara dikutip dari akun Youtube KH Infotainment, Sabtu 17 Juli 2021.

Soal pisah rumah, Yogi membenarkan. Ferry dan Anggi sudah nggak serumah sebelum Lebaran tahun ini.

Yogi menegaskan masalah ekonomi bukan jadi penyebab Anggi ajukan gugatan ke Ferry. Yogi mengatakan pula, gugatan cerai ini tak berkaitan dengan kondisi kesehatan Ferry.

Oiya, Yogi mengatakan dalam gugatannya Anggi cuma minta pisah dari Ferry. Tidak ada tuntutan soal harga gono gini. “Hanya perceraian saja, ini mungkin berkaitan dengan perjanjian pranikah keduanya,” kata dia.

https://www.instagram.com/p/CRYfsI6nSMn/

Ferry sakit keras

Ferry Irawan. Foto: Instagram
Ferry Irawan. Foto: Instagram

Aktor lawas Ferry Irawan kini dikabarkan sedang tidak dalam kondisi yang baik-baik saja. Ferry Irawan saat ini dikabarkan sedang sakit keras. Hal itu diketahui dari unggahan rekan-rekan sesama artisnya di media sosial.

Salah satu yang juga ikut memberikan kabar tersebut adalah aktor Marcellino Lefrandt. Dalam unggahannya, Marcellino Lefrandt mengatakan bahwa Ferry Irawan mengalami pecah pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya. Karena itu, Ferry pun harus mendapatkan suntikan sebanyak 15 kali di kepalanya.

Sakit yang dulu kambuh lagi. Pembuluh darah di dekat syaraf motoriknya udah pecah. Jadi minggu lalu disuntik di RS PON. Di bagian kepala. 15 suntikan,” tulis Marcelino di Instagram, disitat Hops.ID, Selasa 29 Juni 2021.

Nah sepekan sebelum Ferry dikabarkan sakitnya kambuh, Anggi jatuh sakit. Tiba-tiba suara si istri tidak jelas dan wajahnya sudah pucat. Istrinya kemudian terjatuh dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Kala itu Ferry ngaku Anggi jatuh sakit usai berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ferry kemudian membawa si istri ke rumah sakit untuk dirawat.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close