Lifestyle

Viral fetish cewek berkeringat, modusnya persis Gilang bungkus

Beberapa hari lalu heboh perilaku seks menyimpang fetish kain jarik dengan modus penelitian, giliran muncul dan viral fetish lainnya. Setelah heboh Gilang bungkus, kini viral fetish cewek berkeringat!

Modus fetish cewek berkeringat ini mirip dengan fetish kain jarik. Pelaku fetish cewek berkeringat ini menyasar korbannya dengan pancingan penelitian biokimia. Jadi penelitian ini pura-puranya mau menganalisis hubungan gerak dan keringat ditinjau dari aspek biomikia.

Baca juga: Kapolri: Djoko Tjandra untuk bersih-bersih Polri

Modus fetish cewek berkeringat ini dibongkar oleh salah satu mahasiswi di seni tari Jakarta, sedangkan pelaku fetish mengaku sebagai mahasiswa kampus di Bandung.

Terbongkar modusnya

Cewek menari
Cewek menari. Foto Instagram @mirenedurnea

Fetish cewek berkeringat ini dibongkar oleh calon korban yang merupakan mahasiswi seni tari tersebut. Modus ini dibongkar oleh akun Twitter calon korban dengan akun @rcfinl.

Dalam utasannya, si mahasiswi itu mengungkapkan dikontak pertama kali melalui pesan DM di Twitter.

Setelah mengenalkan diri dan basa-basi seputar kampus si mahasiswi, awalnya pelaku pura-pura tanya soal ujian masuk kampus si mahasiswi. Kemudian pelaku fetish ini bertanya menjurus ke soal aktivitas seni tari.

Pelaku menanyakan bagaimana kehidupan mahasiswi seni tari. Bagaimana dan kapan latihannya dan lain sebaiknya.

Sampailah percakapan pada soal modus pelaku pura-pura sedang penelitian biomikia yang mencari hubungan antara gerak dan keringat. Pas dengan aktivitas seni tari, pikir pelaku begitu.

Si mahasiswi mengungkapkan kadang latihan narinya bisa sampai tengah malam. Mendapati jawaban itu, pelaku makin menjurus, dan mengajukan niatnya mendapatkan sampel tari, dalihnya untuk melihat dan menganalisis hubungan gerak dan keringat.

Si pelaku langsung menanyakan apakah ada video latihan tarinya. Atas pertanyaan itu, si mahasiswi merasa janggal dan kemudian menelusuri informasi soal modus ini. Dari jaringan si mahasiswi ini, akhirnya kedok dan modus si pelaku terbongkar.

Mas kira saya bodoh? Mana ada penelitian kaya gitu mas wkkwk. Temen-temen saya juga banyak anak Unpad dan ga da penelitian kaya gitu. Sekkalipun ada kenapa ga masnya aja sendiri yang gerak terus mas lihat hubungan gerak mas sama keringat mas apa. Jangan aneh2 mas jaman sekkarang. Bisa viral loh kelakuan mas kaya gini. Oiya udah berapa orang yang mas minta video nari sampe keringetan dengan alibi buat penelitian? kasian untung saya bukan orang bodoh,” balas si mahasiswi menghentikan niatan si pelaku.

Setelah akun @rcfinl membongkar percakapannya dengan pelaku fetish itu, banyak warganet cewek yang mengaku pernah menjadi sasaran si pelaku. Akun mahasiswi ini mengungkapkan banyak teman dan adik angkatannya pernah dimintai video tari oleh si pelaku

Bongkar jejak digital pelaku

Jejak digital fetish cewek berkeringat
Jejak digital fetish cewek berkeringat. Foto Twitter @masPepppp

Warganet geram dan gemas dengan kelakuan fetish cewek berkeringat ini.

Tak lama akun media sosial pelaku ditelusuri, namun dengan cepat si pelaku mengunci akun Instagramnya dan membuat atau beralih ke akun lainnya. Tapi untungnya, warganet jeli dan menemukan pelaku berganti akun lain.

Pindah jurusan

Dari penelusuran detektif ala warganet Indonesia, si pelaku terlacak pindah jurusan dari akuntansi ke kimia.

Di akun Instagram pelaku, warganet yang geram menuliskan sumpah serapahnya. Malahan ada warganet yang menampilkan Stories tangkapan layar akun yang telah dikunci disertai dengan umpatan kekesalahan. Warganet juga menyerang pelaku melalui DM di media sosial pelaku.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close