Hot

Fetish kain jarik: Awkarin nge-gas, Reza Arap santai dan Ernest ngenes

Kasus predator seksual dengan fetish kain jarik membuat para YouTuber dan selebgram ikut buka suara, di antaranya Awkarin dan Reza Arap.

Melalui akun Twitter pribadinya, Awkarin mengaku geram dengan pelaku kejahatan seksual tersebut. Ia pun tengah mengambil ancang-ancang untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

Baca Juga: Bangga rambut pirang ramai disorot, Pasha mau ganti warna lagi

Awkarin siapkan pengacara

Awkarin juga menjanjikan perlindungan hukum bagi para korban. Ia diketahui tengah berkonsultasi dengan pihak pengacara mengenai kemungkinan kasus ini untuk dibawa ke ranah pidana.

Selain itu, Awkarin juga menganggap pelaku fetish kain jarik yang bernama Gilang tersebut merupakan “predator”. Ia berniat menempuh jalur hukum agar tak ada lagi korban kejahatan seksual dari pelaku yang sama di kemudian hari.

Jika sebelumnya Awkarin mendapat hujatan lantaran selalu membawa-bawa pengacara setiap kali tersandung kasus, kali ini langkahnya justru banyak didukung oleh warganet.

Mayoritas dari warganet setuju bahwa pelaku kejahatan seksual tersebut telah melakukan tindak penipuan dan manipulasi terhadap para korbannya.

Reza Arap juga akui punya fetish

Berbeda dengan Awkarin, tanggapan yang jauh lebih santai justru disampaikan oleh Reza Arap. Masih melalui akun Twitter pribadinya, @YBRAP, ia mengatakan bahwa wajar bagi setiap orang untuk memiliki fetish.

Reza Arap
Reza Arap. Foto: Instagram @rezaarapoktofian’s profile picture rezaarapoktofian

Tentang kasus yang baru-baru ini, kurasa tak masalah untuk memiliki fetish. Aku juga punya. Beri tahu aku apa fetish-mu. Di sini aman,” cuit Reza Arap pada Kamis, 30 Juli 2020.

Artis lain yang ikut buka suara terkait hal ini adalah Ernest Prakarsa. Tak disangka, Ernest pernah berfoto bersama dengan pelaku dalam acara pemutaran filmnya yang bertajuk “Imperfect”.

Melalui unggahan Instagram, Ernest memberi keterangan bahwa Gilang telah menonton “Imperfect” sebanyak 12 kali.

Seumur-umur bikin film, baru ini ada yang nonton sampe 12 kali. Makasih udah meluangkan waktu, tenaga, dan biaya,” tulis Ernest pada caption Instagram.

Tapi setelah mengetahui ulah Gilang, Ernest mengecam tindakan itu dengan menyebutnya sebagai “tindakan asusila yang kebangetan”.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close