Sukses turun 24 kg, diet Ivan Gunawan tetap makan enak pakai trik mudah

- Selasa, 7 September 2021 | 11:52 WIB
Ivan Gunawan. Foto: Instagram
Ivan Gunawan. Foto: Instagram


Ivan Gunawan sukses diet! Dalam waktu singkat, bobot tubuhnya turun sebanyak 24 kg. Dia pun mengunggah foto bareng dokter sambil memegang balon angka 24, “Perayaan pagi ini guys,” tulisnya di Instagram, Selasa, 7 September 2021.





Dalam unggahan sebelumnya, dia juga bercerita kini bisa traveling dengan lebih nyaman. Sejak diet dan jadi lebih langsing, Ivan Gunawan sudah tidak perlu ekstra seat belt saat naik pesawat. Perubahan itu membuatnya lebih semangat menjalani gaya hidup sehat.





Diet Ivan Gunawan boleh makan apa pun





Ivan Gunawan pamer diet yang dijalani lewat live Instagram. Saat itu dia sedang sarapan sambil ditata rambutnya. Di meja makan terhidang berbagai lauk pauk. “Aku pengin kasih liat kalian apa yang aku makan,” katanya.





Sambil makan dengan lahap, Igun berpesan kunci sukses menurunkan berat badan adalah dengan makan. “Kamu harus makan, karena kalau tidak makan enggak akan kehilangan berat badan. Kadang metabolisme enggak bagus kalau kamu enggak makan.”





Ivan Gunawan mengklaim diet yang dijalaninya boleh makan apa pun, termasuk santan dan gorengan. Tapi dengan sejumlah syarat. “Jadi aku mau kasih lihat ya, look what I'm eating. Aku makan sayur nangka, kerecek. Diet kita bisa makan apa pun tapi kalau makan yang bersantan, santannya harus dari kelapa murni,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini