Berasa 'beleber' Ivan Gunawan ngebet operasi payudara, siap dengan risiko

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:48 WIB
Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan
Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan


Ivan Gunawan pengin operasi payudara setelah dietnya sukses.





Dua bulan terakhir berat badan Igun turun 27 kg. Hal ini menyebabkan beberapa bagian tubuhnya jadi mengendur alias gelambir. Salah satu yang paling kentara adalah bagian dada, makanya Ivan Gunawan berniat operasi payudara.





Ivan Gunawan siap operasi payudara





Dalam obrolan bersama Armand Maulana, Igun bercerita soal keinginannya untuk operasi. “Karena aku tadinya berat 180 kg, sejak aku ke dokter, makan sehat segala macem gitu ya namanya hidup kan, badan kita gravitasi bumi ke bawah,” katanya dalam Kanal YouTube Armand Maulana, dikutip Jumat, 15 Oktober 2021.





Dia lalu menunjukkan perubahan tubuhnya. “Kalau diperhatiin bagian dada atas sudah rata, tadinya ada. Jadi kan kalau pake baju enggak bagus ada payudaranya, aku enggak suka,” bebernya.





Tapi dia harus menunggu beratnya berkurang hingga sekitar 50 kg. “Jadi aku mau turunin lagi 20 kg lagi target. Jadi nanti dilihat si payudara seberapa jadi kata dokternya putingnya nanti dinaikkin.” Ivan Gunawan juga sudah siap dengan risiko operasi payudara. “Tapi risikonya memang ada jahitan di bawah dada.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X