Cara dr. Siska bikin hidung jadi mancung dalam 15 menit tanpa operasi

- Rabu, 1 Desember 2021 | 16:32 WIB
dr. Siska. Foto: Instagram @doctorsiska
dr. Siska. Foto: Instagram @doctorsiska


Ada cara instan dan minim rasa sakit untuk membuat hidung terlihat lebih mancung. Penasaran?





Teknologi di bidang kecantikan kini makin canggih. Kalau dulu butuh operasi plastik untuk mengoreksi bentuk tubuh, sekarang enggak lagi. Jadi, buat kamu yang pengin menjadikan wajah lebih proposional tapi takut pisau bedah, bisa mencoba perawatan filler.





Nah, dr. Siska yang biasa menangani sederet seleb mulai dari Ririn Dwi Aryanti, Kevin Hillers, Thalitha Latief, Vanessa Angel, Amanda Manopo, Anggita Sari sampai Wulan Guritno bisa membantu kamu mendapat hidung idaman lewat filler.





Hidung mancung dalam hitungan menit





Filler hidung atau istilah medis disebut nonsurgical rhinoplasty dilakukan tanpa pembedahan tapi hasilnya enggak permanen. Filler bisa diaplikasikan untuk mengoreksi bentuk hidung yang bengkok, memancungkan atau melancipkan cuping hidung.





Bahan yang digunakan biasanya berupa gel asam hialuronat. Nah, meski bahan tersebut lazim digunakan tapi hasil akhirnya berbeda-beda. “Meski bahan yang dipakai sama, tapi hasil antara satu dokter dengan yang lain berbeda karena ini adalah art,” kata dr. Siska, baru-baru ini. Dia juga menyarankan pergi ke klinik dan dokter terpercaya jika ingin mendapat hasil yang maksimal.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X