Perawatan DNA salmon, trik dr. Siska untuk wajah glowing dan baby face

- Rabu, 1 Desember 2021 | 18:29 WIB
dr. Siska dan Kevin Hillers. Foto: Instagram
dr. Siska dan Kevin Hillers. Foto: Instagram


Kolagen jadi kunci untuk kulit halus, lembab dan bebas kerutan. Makanya, produk yang tinggi kandungan kolagen lagi happening di dunia kecantikan. Di antara berbagai produk, DNA salmon yang jadi juaranya. Nah, Doctor Siska Beauty Clinik menawarkan perawatan DNA salmon untuk kulit glowing.





Seiring pertambahan usia, jumlah kolagen di dalam lapisan kulit makin berkurang. Makanya, timbul kerutan halus dan tanda penuaan dini lainnya. Agar kulit tetap sehat dan awet muda perlu asupan kolagen, baik melalui perawatan luar maupun dalam.





Demi mempertahankan kesehatan kulit, Kevin Hillers sudah mencoba perawatan terbaru PDRN DNA salmon treatment oleh dr. Siska. “Karena usia Kevin tak lagi muda makanya kita akan memberikan treatment antiaging supaya tetap awet muda dan baby face. Kita akan perawatan PDRN DNA salmon. Fungsinya untuk kolagen booster dan juga regenerasi sel supaya kulitnya tetap kenyal dan juga putih," kata dr. Siska baru-baru ini.





Tentang perawatan DNA salmon





PDRN berasal dari DNA ikan salmon yang disterilisasi dan dimurnikan dengan khasiat perbaikan jaringan dan anti inflamasi. Perawatan ini booming di Korea Selatan dan kini sudah hadir di Indonesia, salah satunya di klinik milik dr. Siska.





Perawatan ini dilakukan dengan cara injeksi Polynucleotides (PN) atau Polydeoxyribonucleotide (PDRN). Kandungannya mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kendur dan warna tidak merata sekaligus menyembuhkan luka.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini

X