Sakit luar biasa, kelumpuhan Laura Anna picu dekubitus sampai perdarahan

- Senin, 6 Desember 2021 | 15:20 WIB
Laura Anna. Foto: Instagram
Laura Anna. Foto: Instagram


Laura Anna menceritakan perjuangannya saat mengalami ulkus dekubitus dalam Instagram pribadinya. Luka terbuka tersebut karena selama dua tahun belakangan ini, selebgram cantik tersebut hanya bisa berbaring.





Ia mengalami cidera pada saraf tulang belakang (Spinal Cord Injury ) yang menyebabkan kelumpuhan. Kondisi itu dialaminya pasca kecelakaan bersama pacarnya di 2019, Gaga Muhammad. Mobil yang dikendarai Gaga dalam keadaan mabuk menghantam sebuah truk. Gaga hanya luka ringan, sementara Laura mengalami kelumpuhan. Maka dari itu, setelah dua tahun lumpuh dan Gaga lepas tangan, dia melaporkan mantan kekasihnya itu ke aparat berwajib.





Laura Anna derita dekubitus





Ujian Laura Anna tidak hanya kelumpuhan tapi ia juga menderita ulkus dekubitus. Dalam beberapa unggahan di Instagram baru-baru ini, dia memperlihatkan noda darah akibat dekubitus yang dialaminya.





Dia bercerita seringkali merasa lelah dan menangis. Tapi Laura masih menyimpan harapan. “Gapapa capek gapapa nangis gapapa kok aku yakin aku kuat banyak yg lebih jauh terpuruk diluar sana satu kata ikhlas sabar dan kalo nangis cukup 30menit aja setelah itu udah lega...”





Akibat terlalu lama duduk di kursi roda, dia sering sesak nafas. “Kadang aja kalo ngomong jadi kepotong karena nafas nya pendek batuk aja sakit...gapapa aku yakin kok aku bisa sembuh kalo gak sembuh aku minta maaf jadinya ngerepotin keluarga dan temen” aku terus.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari - Hops.ID

Tags

Terkini