Diam-diam banyak artis pria yang datangi cucu Mak Erot untuk masalah vitalitas

- Rabu, 5 Januari 2022 | 16:58 WIB
Ilustrasi kejantanan pria. (Foto: Unsplash)
Ilustrasi kejantanan pria. (Foto: Unsplash)

Hops.ID - Almarhumah Mak Erot dikenal dengan kemampuan pengobatan alternatif, termasuk urusan kejantanan. Setelah tiada, praktik pengobatan dilakukan oleh keturunannya. Yang mengejutkan, cucu Mak Erot, Akmal mengaku kalau sampai sekarang banyak didatangi oleh kalangan artis.

Artis yang jalani pengobatan alternatif

Akmal menyebut, kebanyakan para artis datang untuk berobat. Tapi enggak sedikit yang berhubungan dengan urusan kejantanan. "Selain penyakit umum, banyak juga artis-artis gitu yang datang, terutama pria ya, keluhannya vitalitas," kata dia, dikutip dari Suara.com, 5 Januari 2022.

Akmal tetap menjaga privacy para artis yang datang berobat. "Kalau buat identitas enggak bisa dikasih tahu.” Menurutnya itu merupakan pesan khusus dari si artis yang merasa malu kalau sampai diketahui publik. “Karena pesan dari mereka yang keluhannya soal itu (vitalitas) enggak mau dibocorin, ya siapa yang enggak (malu)," tutur Akmal.

Baca Juga: Pamer kepala pelontos transplantasi rambut, Anang Hermansyah malah dibilang mirip Raul Lemos

Ilmu pengobatan warisan Mak Erot

Mak Erot menurunkan kemampuan pengobatan ke cucunya. Akmal sendiri menuruni kemampuan neneknya untuk mengatasi masalah vitalitas. Pengobatan tersebut tidak menggunakan alat medis melainkan ramuan khusus.

Selain ramuan, ada juga pemijatan. Mereka tidak menggunakan suntikan atau alat vakum yang bisa berujung pada masalah kesehatan. "Kalau kami asli, minyak khusus dan ramuan. Ada pemijatan dan ritual khusus jadi tidak pakai suntikan atau vacum agar alat vital bengkak dan membesar," sambung Akmal.

Sayangnya, banyak oknum yang mendompleng nama Mak Erot dan membuka praktik abal-abal. "Padahal kami ini benar-benar hanya meneruskan kemampuan almarhumah emak yang dikenal menjalankan praktiknya secara tradisional lalu dirusak oleh praktisi terapi abal-abal yang bermodalkan nama besar emak," jelasnya.

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X