Pertama kali di Indonesia, Madurasa luncurkan kemasan botol terbalik

- Rabu, 12 Januari 2022 | 13:32 WIB
Madurasa (HOPS.id)
Madurasa (HOPS.id)

Hops.ID - Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk hidup sehat terutama ditengah pandemi, tren konsumsi produk-produk dari bahan alami seperti madu juga mengalami peningkatan.

Beragam madu tersedia di pasaran saat ini, mulai dari madu impor dengan harga yang relatif tinggi sampai madu lokal yang lebih terjangkau.

Madu memiliki banyak manfaat, antara lain untuk meningkatkan stamina dan menjaga imunitas tubuh, hingga merawat kecantikan serta memperkaya rasa minuman dan makanan.

Untuk mendorong konsumsi madu di kalangan masyarakat Indonesia, Madurasa, brand madu lokal dari Combiphar yang telah ada di Indonesia selama 37 tahun meluncurkan kemasan baru yang inovatif berupa botol terbalik yang ergonomis demi meningkatkan pengalaman pelanggan.

Baca Juga: Sedih, kondisi miris 3 artis senior yang sakit kronis: Tukul ditemukan tergeletak di lantai

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi mengatakan bahwa Seiring dengan komitmen Combiphar untuk membangun generasi muda yang sehat atau ‘Championing a Healthy Tomorrow’, pihaknya terus menerus memperkaya portofolio di segmen preventif, antara lain dengan bergabungnya Jamu Air Mancur dan Madurasa dengan keluarga besar Combiphar Group sejak 2019.

"Hal ini selaras dengan tren pola hidup sehat yang telah berkembang di masyarakat sejak beberapa tahun terakhir ini, dan semakin meningkat lagi sejak pandemi Covid-19. Kami berkomitmen untuk mengembangkan Jamu Air Mancur dan Madurasa agar selalu relevan dengan kebutuhan dan selera konsumen melalui berbagai inovasi. Kemasan botol terbalik ini adalah salah satunya," ujarnya kepada Hops Selasa 11 Januari 2022.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa salah satu pelajaran berharga yang dipetik oleh masyarakat selama pandemi adalah pentingnya menjaga daya tahan tubuh melalui pola hidup sehat, antara lain dengan mengkonsumsi madu sebagai bagian dari keseharian.

Madurasa (HOPS.ID)

Baca Juga: Dinilai mubazir, Kominfo kaji penghapusan jaringan 3G

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram Madurasa

Tags

Artikel Terkait

Terkini