Heboh vagina isi belatung pelakunya idap fetish formikofilia, ternyata bahayanya serius

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:44 WIB
Ilustrasi jeruk vagina (Hops.id)
Ilustrasi jeruk vagina (Hops.id)

Hops.ID - Baru-baru ini beredar video viral di media sosial yang menunjukan seorang wanita dengan vagina yang dipenuhi belatung.

Video itu viral lantaran sosok yang tak nampak wajahnya itu tengah berhubungan seksual dengan lawan jenis sementara vaginanya dipenuhi dengan belatung seukuran butiran nasi.

Menanggapi itu, pakar seks dr Boyke mengatakan kondisi yang dialami wanita itu bukanlan kondisi penyakit seksual menular seperti sipilis hingga raja singa melainkan buatan.

Baca Juga: Viral video vagina keluarkan belatung, dr Boyke: Kencing nanah dan sifilis tidak seperti itu

"Itu bukan penyakit kelamin seperti sipilis atau raja singa, itu seperti dibuat-buat ya," ujar dr Boyke dilansir Suara Minggu 16 Januari 2022.

Ternyata yang disebutkan dr Boyke terkait dengan Psychology Dictionary yang menyebut bahwa kondisi tersebut lantaran penyakit kejiwaan Fetish Formikofilia atau kecenderungan melibatkan serangga dan hewan kecil saat bercinta.

Dilansir dari Mirror, Minggu 16 Januari 2022 Psychology Dictionary menyebut Fetish Formikofilia adalah minat seksual yang tubuhnya ingin dikerubungi atau dihuni oleh hewan melata seperti, ulat, cacing, siput, belatung dan hewan melata kecil lainnya.

Baca Juga: dr. Boyke ungkap bulu lebat tanda nafsu besar, tapi belum tentu perkasa

Pengidap Fetish Formikofilia lebih bergairah jika hewan tersebut ada saat melakukan hubungan seksual. Kepuasan yang ingin didapatkan oleh pengidap fetish formikofilia adalah sensasi geli, menyengat atau dalam kasus siput, sensasi berlendir, atau penderitaan psikologis pada orang lain.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: mirror.co.uk, Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Cara menghadapi silent treatment yang ampuh

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:20 WIB