Bukan belatung, pria ini mengaku kekasihnya minta cacing tanah dimasukan ke vagina saat bercinta

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:46 WIB
ilustrasi vagina (HOPS.ID)
ilustrasi vagina (HOPS.ID)

Hops.ID - Belakangan ini media sosial heboh dengan video seks vagina belatung atau wanita yang vaginanya penuh berisi belatung.

Dalam video tersebut terlihat vagina yang dipenuhi belatung sementara itu dua sosok yang tak nampak wajahnya itu tetap melakukan hubungan seksual dengan vagina belatung.

Ternyata diketahui aktivitas itu bukan lantaran penyakit seksual melainkan memang sengaja dimasukan ke dalam vagina.

Baca Juga: Viral video vagina keluarkan belatung, dr Boyke: Kencing nanah dan sifilis tidak seperti itu

Si pelaku diduga kuat mengidap sindrom Fetish Formikofilia atau kecenderungan melibatkan serangga dan hewan kecil saat bercinta.

Ternyata bercinta dengan serangga juga pernah menggegekan warga Inggris. Pada 2018 Mirror pernah menulis tentang seorang pria yang mengaku diminta bercinta dengan cacing tanah bukan vagina belatung.

Dilansir Savage Love column for The Stranger, Seorang pria menulis untuk meminta saran untuk menangani salah satu fetish pasangannya.

Baca Juga: Heboh vagina isi belatung pelakunya idap fetish formikofilia, ternyata bahayanya serius

"Salah satu hal yang dia sukai adalah bercinta dengan serangga. Saya menawarkan untuk membuat beberapa semut dan cacing merangkak di tubuhnya sementara saya bercinta dengannya, tapi dia ingin dimasukan cacing tanah ke dalam vaginanya," ujar pria yang tidak menyebutkan identitasnya itu, dilansir Mirror Senin 17 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: mirror.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Cara menghadapi silent treatment yang ampuh

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:20 WIB