Tentang pembekuan sel telur yang dilakukan Luna Maya, bisa pilih waktu kehamilan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:11 WIB
Luna Maya Foto: Instagram
Luna Maya Foto: Instagram

Hops.ID – Belum menikah di usia yang hampir menginjak 40 tahun enggak membuat Luna Maya terlalu khawatir. Dia sudah berusaha agar bisa hamil di masa mendatang, yaitu dengan pembekuan sel telur.

Mantan kekasih Ariel Noah tersebut mengaku santai soal usia. "Saya enggak pernah berpikir umur itu suatu masalah,” kata dia dalam kanal YouTube Venna Melinda yang diunggah baru-baru ini.

Meski begitu, dia sadar kalau perempuan memiliki masa subur. Secara alami, kesuburan wanita akan semakin berkurang seiring pertambahan usia. “Sebagai perempuan ada biological, secara ingin jadi seorang ibu," kata Luna Maya.

Luna Maya, menduduki posisi puncak sebagai artis termahal Indonesia

Baca Juga: Pemeran video syur mirip Nagita Slavina disebut berinisial MK, profesinya ternyata...

Luna Maya lakukan pembekuan sel telur

Sadar usianya semakin bertambah, Luna Maya sudah melakukan persiapan."Saya udah freeze egg." Dia berharap bisa hamil dan memiliki anak di kemudian hari.

Luna juga merasa, fisiknya dalam kondisi yang baik. Apalagi dia juga menerapkan gaya hidup sehat, sehingga siap untuk hamil di usia yang matang. "Saya pikir dengan teknologi, pola hidup, saya pikir saya cukup sehat untuk seusia saya dan saya masih punya energi itu (hamil)."

Dia sudah punya keinginan untuk pembekuan sel telur sejak beberapa tahun lalu tapi baru kesampaian. "Saya sebenernya udah pengin dari empat tahun yang lalu. Baru kesampain tahun lalu," kata Luna Maya.

Aktris Luna Maya. (Foto: Instagram)

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Cara menghadapi silent treatment yang ampuh

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:20 WIB