Hadirkan MILO GraduACTIV, Nestle bagikan beasiswa pendidikan bagi MILO ACTIV Academy All Stars

- Rabu, 19 Januari 2022 | 22:17 WIB
Siaran Pers MILO
Siaran Pers MILO

Hops.ID - Nestlé MILO mengumumkan 10 anak yang menjadi MILO ACTIV Academy All Stars melalui MILO GraduACTIV pada hari ini Rabu 19 Januari 2022.

Program berkelanjutan di bawah naungan MILO ACTIV Indonesia ini dihadirkan sebagai motivasi serta bentuk penghargaan bagi para peserta yang telah mengikuti kegiatan di MILO ACTIV Academy sepanjang 2021.

MILO ACTIV Academy All Stars ini diharapkan dapat menjadi panutan bagi masyarakat dengan untuk tetap bergerak aktif walaupun di rumah saja.

Baca Juga: Arteria Dahlan ogah Sunda Empire muncul di Kejaksaan: Ngomong Sunda ke rakyat itu luar biasa

Hal ini merupakan salah satu komitmen Nestlé MILO dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dan sejalan dengan inisiatif Nestlé Dukung Anak Lebih Sehat yang berambisi global untuk membantu 50 juta anak hidup lebih sehat pada 2030.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan dirinya senang bisa mengumumkan peserta MILO ACTIV Academy yang terpilih menjadi MILO ACTIV Academy All Stars.

"Para juri memilih tiga peserta yang meraih nilai tertinggi dan memenuhi penilaian berdasarkan aspek fisik, kognitif serta sosial/karakter," ujarnya dilansir siaran pers yang diterima HOPS Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara, ibunda: Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura di sana

Lebih lanjut disebutnya bahwa pemenang terpilih ini akan mendapatkan beasiswa pendidikan senilai total lebih dari Rp 150 juta dan juga produk MILO selama satu tahun.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Cara menghadapi silent treatment yang ampuh

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:20 WIB