Kronologi Harry Pantja sakit stroke sampai 3 kali, terakhir pecah pembuluh darah lebih dari 5 cc

- Kamis, 20 Januari 2022 | 08:38 WIB
Harry Pantja idap stroke hingga 3 kali (Berbagai sumber)
Harry Pantja idap stroke hingga 3 kali (Berbagai sumber)

Hops.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia hiburan tanah air. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata presenter acara misteri 'Dunia Lain', Harry Pantja sempat sakit mengidap stroke sampai tiga kali.

Kini, pria berkepala plontos itu tengah menjalani terapi berjalan akibat penyakitnya itu. Hal ini diketahui dari istri Harry Pantja, Imelda.

Awalnya sang istri membeberkan kronologi Harry Pantja sakit stroke. Ia menyebut bahwa suaminya tengah mengalami stroke satu tahun belakangan.

Harry bahkan sempat dirawat di ICU selama beberapa hari. Stroke yang terakhir dialaminya memang cukup parah karena pecah pembuluh darah lebih dari 5 cc.

"Mas Harry itu sebenarnya stoke udah ketiga kali, yang pertama dan kedua itu sebelum menikah sama saya, yang ketiga ini memang pecah pembuluh dari lebih dari 5 cc, jadi dampak yang didapat juga lebih parah. Sempat di ICU juga beberapa hari, itu setahun yang lalu," cerita Imelda ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, dilansir dari Insertlive pada Kamis (20/1/22).

Harry Pantja sakit (Instagram @goparrk)

Baca Juga: Terbaring hingga tunjukkan hasil rontgen, DJ Katty Butterfly sakit sampai minta doa

Imelda menjelaskan saat kejadian serangan stroke, Harry Pantja akan menjalankan salat magrib. Namun, tiba-tiba saja sekujur kakinya merasa lemas. Kemudian, Harry dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Waktu itu pas kejadian saya lagi di Bandung, dia di Jakarta. Kondisinya dia mau salat magrib beranjak dari tempat duduk itu dia tiba-tiba lemes, langsung dibawa ke rumah sakit di Cawang," jelas Imelda.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram @lambe_turah, insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Cara menghadapi silent treatment yang ampuh

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:20 WIB