Meninggal usia muda akibat serangan jantung, ada kemiripan kondisi Ashraf Sinclair dan anak Nurul Arifin

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:00 WIB
Ashraf Sinclair dan Maura, putri Nurul Arifin meninggal akibat serangan jantung. (Foto: Instagram )
Ashraf Sinclair dan Maura, putri Nurul Arifin meninggal akibat serangan jantung. (Foto: Instagram )

Hops.ID – Kabar duka datang dari mantan artis sekaligus politisi, Nurul Arifin. Putrinya, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari 2022.

Sebelumnya, putri Nurul Arifin tersebut dalam kondisi sehat. Maura meninggal dunia karena henti jantung mendadak atau sudden cardiac arrest.

Kejadian yang dialami oleh putri Nurul Arifin tersebut mirip dengan kisah almarhum Ashraf Sinclair. Baik Ashraf maupun Maura sempat mengalami kelelahan dan kurang tidur sebelum berpulang.

Maura tidak punya riwayat sakit

Mayong Suryo Laksono, suami Nurul Arifin menceritakan kondisi Maura sebelum meninggal. "Enggak tahu, karena mungkin kondisinya lagi drop," kata dia, kutip dari Suara.com pada Selasa, 25 Januari 2022.

Janji terakhir Maura Magnalia kepada sahabat (Instagram @xprayoga)

Baca Juga: Maura Magnalia anak Nurul Arifin meninggal karena serangan jantung, ini pemicu utama di usia muda

Menurut ayahnya, wanita 28 tahun tersebut kurang tidur. "Dia tidak tidur. Dia lagi mengurus wisudanya bulan depan, dia akan wisuda dari Sydney University, baru selesai S2," katanya.

Tidak hanya kurang tidur, Maura juga kelelahan. "Dia juga melamar kerja. Jadi mungkin karena stres, beberapa hari tidak tidur, ya begitu lah," kata Mayong.

Putrinya, menurut Mayong tidak punya riwayat penyakit. "Ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa dideteksi oleh kami semua. Mungkin Maura sendiri tidak menduga bahwa akan secepat itu.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini