Vicky Burki akui rajin minum air seninya setiap hari untuk kesehatan: Kayaknya lucu ya

- Sabtu, 23 April 2022 | 13:30 WIB
Vicky Burki (Instagram Vicky Burki)
Vicky Burki (Instagram Vicky Burki)

Hops.ID - Artis yang juga ratu aerobik Vicky Burki membuat pengakuan menghebohkan yaitu menjalani terapi urine atau minum air seninya sendiri. Dia mengaku mulai jalani terapi tersebut pada tahu 2004.

"Vicky mulai terapi air seni itu mulai dari 2004, jadi vegetarian itu dari 2005 akhir. Awalnya Vicky makan daging tidak menyenangkan ya, pas jadi vegetarian dan begitu Vicky minum air seni, enakan ya," kata Vicky Burki dikutip Hops.ID dari Suara.com, Sabtu 23 April 2022.

Vicky Burki menyebutkan, mulai tertarik mencoba terapi urine untuk kesehatan saat ia jalan-jalan ke luar kota. Awalnya perempuab 56 tahun itu merasa aneh meminum air seninya sendiri.

Baca Juga: Kena tipu Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty bawa bawa kabur anak-anaknya dari rumah: Jangan loe bohongi gue!

"Awalnya, gara-gara Vicky pernah ke luar kota terus di airport itu Vicky ngelihat buku, tulisannya terapi air seni. Kayaknya juga lucu ya, jadi itu kayak terapi jangan panjang, nggak kayak minum obat," katanya.

Dan sejak saat itulah, Vicky Burki mulai rutin jalani terapi urine. Caranya, dia meminu air seninya sendiri.

"Jadi kayak terapi minum air putih tiap hari aja. Vicky lihat buat detox buat kesehatan badan ya, kita jadi bisa mengatur pola makan kita, jadi lebih sering pipis," katanya.

Baca Juga: Viral Jokowi didoakan segera lengser di depan Kabah, Gus Nadir: Sama-sama ngawur!

Kendati begitu, Vicky Burki sadar terapi urine menuai kontroversi sejak dulu. Bila ada yang menentang terapi tersebut, dia pun menerimanya.

Halaman:

Editor: Prawira Setia Budi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini