Berikut penyebab perselingkuhan terjadi, tak selalu karena ketidaksempurnaan pasangan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:00 WIB
Ilustrasi alasan yang menjadi penyebab perselingkuhan terjadi. (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi alasan yang menjadi penyebab perselingkuhan terjadi. (Pexels/RODNAE Productions)

Hops.ID – Kasus perselingkuhan mungkin saja sudah menjadi hal yang biasa karena begitu banyak orang yang melakukannya, bahkan penyebab perselingkuhan secara terang-terangan tanpa merasa bersalah sedikit pun.

Mungkin pada awalnya atau bahkan hingga saat ini kamu masih mengira bahwa penyebab perselingkuhan itu terjadi karena ketidaksempurnaan pasangan.

Namun, ternyata ada banyak sekali penyebab perselingkuhan yang bisa dijadikan alasan sebagai putusnya sebuah hubungan.

Tentu saja hal itu akan membuat hubungan kamu bersamanya menjadi tidak sama lagi, bahkan bukan tidak mungkin langsung memutuskan untuk mengakhirinya karena terlalu sakit hati, marah, dan kecewa atas fakta yang baru saja diketahui.

Baca Juga: Bukan karena sibuk, inilah 9 penyebab berakhirnya hubungan persahabatan

Semua emosi negatif bermunculan menjadi satu hingga membuatmu kewalahan dan kesulitan mengendalikan dirimu sendiri yang pada akhirnya sulit mengambil keputusan.

Kamu tidak bisa hanya menebak-nebak dan membuat asumsi sendiri yang mengakibatkan kesalahpahaman dan berujung pertengkaran tiada henti.

Penyebab perselingkuhan terjadi

Dikutip Hops.ID melalui laman Instagram Insightku Psikologi @insightku.psikologi pada 23 Juni 2022, ada tujuh hal yang menjadi alasan sebagai penyebab pasangan kamu memilih untuk berselingkuh.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @insightku.psikologi

Tags

Artikel Terkait

Terkini