4 Tips olahraga ala Natalie Portman agar kekar seperti penampilannya di Thor: Love and Thunder

- Minggu, 26 Juni 2022 | 21:10 WIB
Tips olahraga ala Natalie Portman untuk dapat lengan kekar. (Kolase foto Instagram @thorofficial dan Youtube Marvel Entertainment)
Tips olahraga ala Natalie Portman untuk dapat lengan kekar. (Kolase foto Instagram @thorofficial dan Youtube Marvel Entertainment)

Hops.ID – Tips olahraga ala Natalie Portman berikut bisa diikuti bagi yang ingin punya lengan terlihat lebih kekar seperti sang aktris di film terbaru Thor: Love and Thunder.

Tips olahraga ala Natalie Portman adalah kunci aktris cantik ini bisa memikat para penggemar film Marvel sejak pertama kali fotonya dirilis sebagai teaser.

Tidak hanya untuk membuat otot pada lengan dan perut lebih terbentuk, tips olahraga ala Natalie Portman bisa jadi alternatif olahraga untuk menurunkan berat badan bagi yang sedang diet.

Baca Juga: Eross akhirnya buka suara terkait kabar Desta jadi drummer Sheila On 7

Dikutip Hops.ID dari Variety, pada Minggu 26 Juni 2022, pelatih fitness Natalie Portman, Naomi Pendergast, membocorkan latihan apa saja yang dilakukan Portman untuk persiapan film Thor: Love and Thunder.

1. Fokus membentuk otot lengan dan perut

Pendergast menyatakan bahwa tujuan latihannya bersama dengan Portman adalah untuk membentuk otot lengan dan perut yang lebih kencang.

Ia menyebutkan, selama empat bulan pertama latihan, dirinya fokus untuk menyiapkan tubuh Portman dengan menambah beban secara bertahap agar Portman bisa mendapatkan otot lengan dan perut sesuai target tanpa resiko cedera khususnya cedera persendian.

Baca Juga: Ternyata kecemasan bisa berubah jadi kekuatan, yuk simak caranya agar tak terus merasa khawatir

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Variety

Tags

Artikel Terkait

Terkini