Anak sakit cerebral palsy, seorang ibu bawa poster butuh ganja medis di CFD ketuk hati Andien Aisyah

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:50 WIB
Andien Aisyah dan orangtua anak berkebuthan khusus, foto: Instagram Andien Aisyah
Andien Aisyah dan orangtua anak berkebuthan khusus, foto: Instagram Andien Aisyah

Hops.ID - Penyanyi Andien Aisyah membagikan pengalaman yang menyayat hati warganet. Pasalnya melalui laman twitternya, ia mengunggah foto seorang ibu yang bertuliskan, ‘Tolong anakku butuh ganja medis’.

Pada unggahan twitternya tersebut Andien menuliskan pengalamannya ketika bertemu sang ibu di CFD.

“Tadi di CFD, ketemu seorang Ibu yang lagi bareng anaknya (sepertinya ABK–anak berkebutuhan khusus) bawa poster yang menurutku berani banget. Pas aku deketin beliau nangis,” cuit twitter Andien.

Baca Juga: Kocak, barisan tentara lewat, wanita ini malah teriak begini

Pada foto yang diunggah Andien sangat jelas terdapat seorang anak perempuan yang duduk di atas stroller. Berdasarkan keterangan Sang ibu diketahui Pika mengidap penyakit cerebral palsy.

“Ternyata namanya Ibu Santi. Anaknya Pika, mengidap penyakit cerebral palsy. Kondisi kelainan otak yang sulit diobati, dan treatment yang paling efektifnya pake terapi minyak biji ganja/CBD oil,” cuit Andien selanjutnya.

Penyanyi perempuan ini juga mengunggah surat yang dibawa sang ibu yang ditujukan ke hakim MK (Mahkamah Konstitusi). Pada isi surat tersebut menjelaskan kegelisahan ibu atas penyakit yang di idap anaknya.

Baca Juga: Boy William terkejut pengakuan Sule soal urusan ranjang dengan Nathalie Holscher: Gue ngomong kasar sih

“Tolong angkat kekuatiran saya, setiap hari terbayang akan satu persatu teman anak saya yang telah tiada. Setiap anak saya tidur, selalu saya lihat dadanya. Masih naik turunkah? masih bernafaskah? Belum lagi ketika kejangnya muncul,” tulis Santi.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: instagram @andienaisyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini