Masih trauma akibat perselingkuhan? Yuk, coba lakukan 4 hal ini untuk berdamai dengan luka

- Selasa, 28 Juni 2022 | 12:21 WIB
Ilustrasi cara pulih dari trauma akibat perselingkuhan. (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi cara pulih dari trauma akibat perselingkuhan. (Pexels/RODNAE Productions)

Hops.ID – Pengkhianatan akibat perselingkuhan pasti meninggalkan banyak sekali luka yang menyebabkan trauma, sehingga tidak hanya kondisi kesehatan mental saja yang mulai terganggu, begitu pula dengan fisik secara perlahan.

Menyembuhkan luka yang menyebabkan trauma akibat perselingkuhan memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, karena mungkin saja ada banyak sekali hal yang membuatmu masih sulit untuk berdamai dengan masa lalu.

Namun, bukan berarti kamu hanya berdiam diri dan tidak melakukan apapun untuk menyembuhkan semua luka dan trauma akibat perselingkuhan yang mungkin masih belum juga pulih hingga saat ini.

Baca Juga: 8 Tanda kamu memiliki self esteem yang rendah, people pleaser hingga meragukan diri sendiri

Karena semua yang telah terjadi sudah tidak bisa diubah dan diulang kembali, kamu hanya bisa memperbaiki kesalahan di masa lalu dan mulai melangkah maju sambil menata kembali hati dan perasaanmu yang terluka.

Cobalah untuk menikmati setiap rasa dalam dirimu hingga secara perlahan bisa kembali berdamai dengan segala apa yang pernah terjadi di masa lalu.

Dikutip Hops.ID melalui Healthline, ada empat cara agar kamu bisa berdamai secara perlahan dan tidak lagi terluka karena pengkhianatan.

Baca Juga: Venna Melinda bongkar soal kepuasan di ranjang dengan Ferry Irawan, kerap teriak dan lakukan gaya berbeda ini

Mengakui bukannya menghindar

Ilustrasi mengakui bukannya menghindar. (Pexels/RODNAE Productions)

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Healthline

Tags

Artikel Terkait

Terkini