5 Hal ini bisa menjadi tanda awal terjadinya perselingkuhan, yuk mulai kenali dan hentikan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 12:31 WIB
Ilustrasi kenali dan waspadai hal yang menjadi tanda awal mula terjadinya perselingkuhan. (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi kenali dan waspadai hal yang menjadi tanda awal mula terjadinya perselingkuhan. (Pexels/RODNAE Productions)

Hops.ID – Dianggap sebagai sebuah perselingkuhan atau tidaknya itu pasti tergantung kesepakatan awal yang mungkin sudah dibicarakan bersama dengan pasangan, sehingga kamu dan dia pun memiliki batasan masing-masing.

Namun, terkadang kamu mengabaikan hal-hal kecil yang mungkin sudah menjadi kebiasaan sehingga dianggap hal yang wajar, tetapi ternyata menurut pasangan kamu itu sudah termasuk dalam perselingkuhan.

Tidak adanya kesepakatan di awal tentang batasan apa saja yang perlu dipahami dan dimengerti atau bahkan tanpa sadar menyembunyikan kebohongan kecil yang kamu rasa adalah hal yang memang tidak perlu diberitahu pada pasangan, bisa saja menjadi awal terjadinya perselingkuhan.

Mungkin menurut kamu semua hal yang dilakukan itu masih dalam batas wajar, sehingga tidak perlu izin atau memberitahunya pun tidak akan menimbulkan masalah, sehingga masih saja terus dilakukan tanpa memikirkan bagaimana resikonya di kemudian hari.

Baca Juga: Masih sulit membuka hati? Mulai lakukan 4 hal ini agar tak terus menutup diri

Hal yang menjadi tanda awal terjadinya perselingkuhan

Dikutip Hops.ID dari laman Instagram Insightku Psikologi @insightku.psikologi pada Selasa, 28 Juni 2022, ada lima hal yang bisa saja menjadi tanda awal mula terjadinya pengkhianatan.

1. Flirting

Mungkin menggoda teman atau rekan kerja lawan jenis sudah biasa kamu lakukan sejak dulu sehingga menjadi sebuah kebiasaan yang dianggap wajar, karena dilakukan tanpa adanya perasaan lebih dan hanya sebatas candaan untuk membuat suasana lebih nyaman satu sama lain.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @insightku.psikologi

Tags

Artikel Terkait

Terkini