Mpok Atiek sudah 21 kali operasi, silikon serupa gajih beku masih tertinggal di wajahnya: Sampe tutup mata

- Jumat, 1 Juli 2022 | 06:00 WIB
Mpok Atiek sudah berkali-kali operasi pengangkatan silikon. (Foto: Instagram @mpok.atiek)
Mpok Atiek sudah berkali-kali operasi pengangkatan silikon. (Foto: Instagram @mpok.atiek)

Hops.ID – Perawatan kecantikan yang enggak sesuai prosedur bisa menyebabkan kerusakan permanen di kemudian hari. Hal itu yang dialami oleh Mpok Atiek.

Belasan tahun lalu, Mpok Atiek pernah melakukan suntik silikon. Awalnya wajahnya berubah cantik secara instan. Tapi lama kelamaan, silikon beku mengubah bentuk wajahnya menjadi tidak simetris.

Mpok Atiek bercerita tergiur dengan hasil instan dari suntik silikon. Hal itu diceritakannya kepada Ruben Onsu dalam kanal MOP Channel.

Saat itu dia bertemu dengan temannya yang wajahnya jadi cantik karena suntik silikon. “Jaman dulu masih salon tapi dikerjainnya di rumah. Kebetulan temen ada yang mukanya di bawah rata-rata lalu ketemu tiba-tiba jadi cantik. Kaget dong, ih pake ape gitu kan kok bisa berubah,” kata Mpok Atiek, dikutip pada Kamis, 30 Juni 2022.

Baca Juga: Sebelum tenggelam di Labuan Bajo, adik mendiang Ayu Anjani sempat mimpi pesawat jatuh

“Singkat cerita tahun 90 datang ke rumahnya. Dikerjain sama dia. 2 jam cantik, instan banget langsung cantik.”

Menurut cerita Mpok Atiek, prosesnya menyakitkan. Tanpa menggunakan obat bius, silikon disuntikkan ke seluruh bagian wajahnya.

Setelah itu, dia touch up tiap tiga bulan sekali. Tapi lama kelamaan, wajahnya justru rusak. “Terus udeh lah. 15 tahun kemudian kayak nenek sihir. Ngondoi semua, dagu beleber, panjang. Hidung turun.”

Setelah itu, Mpok Atiek bolak balik melakukan operasi pengangkatan silikon untuk memperbaiki bentuk wajahnya sampai 21 kali.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini