Sheetal Deo bagikan tips hilangkan mata panda dengan krim ambeien, Dr. Purvisha Patel ungkap faktanya

- Jumat, 23 September 2022 | 12:45 WIB
Ilustrasi menghilangkan mata panda (Pixabay)
Ilustrasi menghilangkan mata panda (Pixabay)

Hops.ID – Mata panda merupakan masalah yang paling menjengkelkan dan dapat mengganggu penampilan sebagian perempuan yang menjadi wanita karier sehingga membuat siapapun menempuh ragam cara untuk menghilangkannya.

Video-video trik dari akun TikTok Sheetal Deo baru-baru viral karena mengungkap rahasia menghilangkan mata panda menggunakan adalah hemorrhoid cream atau krim ambeien.

Dalam video tersebut, Deo telah menggunakan krim tersebut selama 10 tahun dan kini usianya 32 tahun. Diakuinya saat ini tidak memiliki kerutan di wajah dan selalu menyimpan krim di samping tempat tidurnya untuk dipakai setiap malam.

Baca Juga: Akui nyesel undang Aldi Taher ke podcastnya gegara bertingkah gini, Deddy Corbuzier: Gue jijik!

Untuk menjawab semua pertanyaan ini berikut penjelasan dari pendiri Visha Skincare, yaitu dokter Purvisha Patel, MD, yang ahli dalam dunia dermatologi.

Apa penyebab utama mata panda?

Ada dua penyebab utama kantung mata, yaitu  genetika dan gaya hidup. Sementara yang pertama cukup jelas, yang lain bisa berarti banyak hal.

"Ada saluran limfatik yang berjalan di sekitar mata dan area orbital, dan karena saluran ini tidak memiliki katup, mereka dapat tersumbat oleh cairan limfatik," ucap Dr. Purvisha Patel dikutip Hops.ID dari popsugar.com pada Jumat, 23 September 2022.

Penyebab umum dapat mencakup tidak cukup minum air, kurang istirahat, alergi, hingga salah dalam menggunakan produk perawatan kulit.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Popsugar, TikTok Sheetal Deo

Tags

Artikel Terkait

Terkini